Sederhana, 3 Potret Jan Ethes Cucu Presiden Jokowi Ulang Tahun Saat Gibran Positif COVID-19
Jan Ethes dan Selvi Ananda (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Jan Ethes, cucu Presiden Jokowi merayakan ulang tahun ke-6 pada Kamis, 10 Maret. Ia terlihat merayakan ulang tahun bersama Selvi Ananda dan anggota keluarga lainnya. Namun Gibran Rakabuming Raka tidak terlihat bersama mereka. Ada apa?

Diketahui Gibran sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dinas karena positif COVID-19 sejak Jumat, 4 Maret.

Ulang tahun ke-6 Jan Ethes dirayakan dengan sederhana. Berikut adalah 3 potret perayaan ulang tahun Jan Ethes bersama keluarga:

Kompak Warna Biru

Jan Ethes terlihat selalu bersama Selvi Ananda. Mereka juga mengundang beberapa teman dekat untuk merayakan ulang tahun. Keduanya mengenakan jaket jeans berwarna biru dan dipadukan dengan pakaian warna putih.

Tema Hot Wheels

Nampaknya Jan Ethes sedang menyukai mainan Hot Wheels. Kue ulang tahunnya memiliki tema Hot Wheels dengan roda besar serta api yang menjadi logo khas mainan asal Amerika tersebut.

Kue ulang tahun ini terlihat mewah dengan tambahan sirkuit beserta mobil yang ditaruh di depannya. Selain itu ada balon betuliskan HBD ETHES yang melengkapi perayaan ulang tahun Jan Ethes.

Hadiah dari Ayah

rungkap bahwa kue ulang tahun ini merupakan hadiah ulang tahun Gibran untuk Jan Ethes. Kerabat Selvi Ananda bernama Dita membagikan foto kue ulang tahun beserta ucapan untuk kakak La Lembah Manah.

“Penggemar Thomas, Hot Wheels, dan Lego.. Tapi yang dibeliin mainan rapi jadi yang beliin senang juga.. Ciiie dihadiahin bapak hotwheels idaman ya Thes,” katanya.

Meskipun Gibran tidak ikut merayakan ulang tahun namun ia memastikan Jan Ethes tetap merasa senang di ulang tahunnya ke-6 ini.