Isi Liburan Panjang, Jokowi Bagikan Momen Momong Cucu di Media Sosial
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama cucu (@jokowi)

Bagikan:

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan video momen mengasuh atau momong dua orang cucunya dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, yakni Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, di media sosial, Minggu 11 Februari.

Dalam unggahan di media sosial Instagram @jokowi, yang dipantau di Jakarta pada hari Minggu, Jokowi tampak mengajak Jan Ethes dan Lembah Manah bermain di playground atau tempat bermain, di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, Sabtu 10 Februari malam.

"Menikmati akhir pekan dengan menemani cucu-cucu bermain di mall Jakarta, Sabtu 10 Februari 2024," tulis Jokowi dalam deskripsi unggahan videonya di Instagram.

Ethes dan Lembah Manah tampak penuh tawa dan bahagia bermain di playground. Keduanya bermain perosotan, bom-bom car, trampolin, hingga mandi bola.

Jokowi mengenakan kaos dan celana hitam, tampak ikut masuk ke area tempat bermain, salah satunya area mandi bola, saat mengasuh Jan Ethes dan La Lembah Manah.

Selain mengajak Ethes dan Lembah Manah bermain di playground, Jokowi disebut membelikan sejumlah mainan kepada dua orang cucunya itu.

Diberitakan sebelumnya, Jokowi pada Sabtu malam terpantau wartawan datang bersama cucunya, yakni Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, tempat Gibran dan Selvi menginap.

Saat ditanya soal kehadirannya di Hotel Fairmont oleh wartawan, Jokowi mengaku baru saja mengasuh Jan Ethes dan La Lembah Manah, dan bermaksud mengantar cucunya itu kepada kedua orang tuanya.

"Ya, seharian saya mengasuh cucu, malamnya saya antar ke yang punya anak," ucap Jokowi.