Jarang Terekspos, Momen Harry dan Meghan Markle Terungkap dalam Teaser Dokumenter
Harry - Meghan Markle (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix merilis teaser perdana dokumenter Harry dan Meghan Markle. Banyak dinantikan, teaser ini membagikan sedikitnya momen keduanya yang tidak pernah terlihat di publik.

Beberapa foto Harry dan Meghan Markle mulai dari hasil photobox dan pergi berlibur dapat dilihat dalam teaser semenit tersebut. Momen pernikahan mereka juga terungkap pertama kali.

“Tidak ada yang melihat apa yang terjadi di balik pintu tertutup,” jawab Harry kepada narator.

“Saya harus melakukan apa pun yang saya bisa lakukan untuk melindungi keluarga saya,” lanjutnya.

Di antara bidikan momen tersebut, Meghan terlihat menutup wajahnya yang sedang menangis. Adegan diakhiri dengan Meghan yang mengusap air matanya.

“Jika taruhannya setinggi ini, bukankah lebih masuk akal untuk mendengar cerita dari kami?” kata Meghan.

Singkat namun teaser dokumenter ini mengisyaratkan konflik Harry dengan kerajaan akan menjadi subyek utama. Pasalnya keputusan Harry dan Meghan untuk keluar dari istana membuat keduanya kerap disorot secara negatif.

Rencana dokumenter ini sempat menjadi kontroversi di antara publik. Pihak kerajaan diduga menolak dokumenter lantaran film ini diproduksi oleh Netflix, layanan streaming yang memproduksi serial The Crown.

Hal ini membuat kecaman terhadap Harry dan Meghan semakin besar. Dokumenter yang mereka buat bernilai tinggi sehingga mereka tetap melanjutkan proyek dengan Netflix.

Adapun Netflix mengonfirmasi dokumenter Harry & Meghan akan rilis pada 8 Desember mendatang.