Bagikan:

JAKARTA - Olla Ramlan ikut berkomentar terkait masalah yang sedang dihadapi Nikita Mirzani bersama putrinya, Laura Meizani alias Lolly dan Vadel Badjideh.

Pasalnya, Lolly sempat menjalin kasih dengan putra sulung Olla Ramlan, Sean Michael Alexander. Namun, Olla menyebutkan bahwa Nikita tidak pernah ada masalah dengan Sean saat masih berpacaran dengan Lolly.

"Waktu Nikita pada saat itu kan pernah pacaran sama anak aku, dia pernah pacaran sama Sean, Sean dengan sopannya tapi kalau saat itu Nikita sangat menghargai Sean," ujar Olla Ramlan dikutip VOI dari YouTube Insertlive, Minggu, 29 September.

"Nah Sean melakukan itu semua, dan sejauh ini aku sama Nikita nggak ada masalah, Lolly pun nggak ada masalah," ujarnya.

Ia juga menuturkan kalau dalam hal ini, Olla mendukung sikap Nikita Mirzani yang mencoba melindungi putrinya dari pergaulan yang kurang baik.

"Nah dengan adanya kasus ini ya aku sebagai yang pernah kenal Lolly, aku menyayangkan, kenapa Lolly jadi seperti ini? Kenapa Lolly harus sampai teriak-teriak? Ya tentu saja aku membela Nikita," tegas Olla Ramlan.

Oleh karena itu, Olla Ramlan mencoba memperingatkan Vadel untuk jangan sekali-kali menyeret nama Sean ke dalam permasalahan ini.

"Dan jangan macam-macam ya Vadel, bagaimana pun juga kadang-kadang kita itu sebagai perempuan apalagi kalau cinta kita ke brain wash, kita kebawa-bawa, membutakan dan apalagi kalau sampai Vadel bawa-bawa mantannya Lolly, anaknya aku, wah jangan macam-macam Vadel aku yang samperin kamu," ujar Olla Ramlan.