Nikita Mirzani Diceraikan Antonio Dedola Usai Dinikahi Siri 3 Bulan
Nikita Mirzani (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik usai permasalahan dengan kekasihnya yang berasal dari Jerman, Antonio Dedola.

Mengaku telah menikah siri pada 22 Januari lalu dengan pria yang akrab disapa Toni itu, Nikita menyebut kekasihnya itu kini berada di Jerman dengan pergi membawa barang berharga miliknya.

Toni yang tidak tinggal diam setelah dituduh mencuri barang milik Nikita pun membuat klarifikasi melalui unggahan Insta Story miliknya.

Ia bahkan mengunggah chat dengan Nikita yang berisi pemberitahuan untuk bercerai.

“Nama saya Antonio Dedola dan saya menceraikanmu (Nikita Mirzani) saat ini juga!” bunyi pesan singkat Toni kepada Nikita, Minggu, 30 April.

“Itu artinya kita sudah tidak lagi menikah dan kamu menjadi bebas dan bisa memulai hidup yang baru,” lanjutnya.

Pada akhir pesan singkat tersebut, Toni juga mengucap harapannya untuk Nikita.

“Untuk kehidupan kamu selanjutnya, saya berharap yqng terbaik untukmu dan berharap kamu bisa menemukan kebahagiaan,” tulis Toni.

Di lain sisi, Nikita Mirzani saat melakukan siaran melalui Instagram Live menyayangkan apa yang diperbuat oleh Toni.

Ia menyatakan, sesungguhnya sang kekasih masih mencintainya, namun ibu tiga anak itu mempertanyakan kelakuan Toni yang disebut mengambil tas kesayangannya.

"Dia itu sangat cinta sama gua. Gua tahu kok Toni masih sangat mencintai aku," ujar Nikita Mirzani.

"Gua kan nggak pernah bilang dia pencuri. Tapi kenapa dia bawa tas ransel Gucci kesayangan gua? Itu tas yang selalu gua bawa kalau pergi," pungkasnya.