Unfollow Instagram Nikita Mirzani, Loly Pilih Ikuti Akun Antonio Dedola
Antonio Dedola dan Loly, anak Nikita Mirzani (Instagram @toni_dedola)

Bagikan:

JAKARTA - Laura Meizani Mawardi alias Loly, putri sulung Nikita Mirzani terlihat hanya mengikuti dua akun di Instagram miliknya. Setelah meng-unfollow sang ibu, kini Loly hanya mengikuti Antonio Dedola dan Rici Morales, musisi pop latin.

Apa yang dilakukan Loly membuat warganet kebingungan, pasalnya hubungan ibunya dengan pria yang akrab disapa Toni itu sedang tidak baik. Pria asal Jerman itu bahkan menyatakan dirinya telah menceraikan Nikita meski baru dua bulan nikah siri.

Tidak hanya itu, Loly pada akun Instagram juga mengubah nama belakangnya serupa dengan Toni. Terlihat nama akun @1aurabd milik Loly menjadi Laura Berenguel Dedola.

Banyak yang menduga akun Instagram Loly sedang di-hack. Namun, terlihat Lolly masih membuat Insta Story.

"Sabar - Patience," tulis Lolly dengan latar belakang hitam.

Wanita yang kini diketahui sedang menempuh pendidikan tinggi di Inggris itu juga mengunggah foto diri bersama temannya.

Di lain sisi, akun Instagram Toni yang sempat menghapus semua unggahan terkait Nikita Mirzani setelah keributan yang terjadi, kini kembali menampilkan beberapa foto dirinya bersama anak-anak Nikita, terutama Loly.

Dalam unggahan tersebut nampak Toni dan Loly kompak mengenakan kaus putih dengan emoji senyum. Keduanya terlihat menampilkan beberapa pose di depan sebuah mobil.

“Happy never goes out of style,” tulis Antonio Dedola pada caption unggahannya.