Pria Warga Cimahi Tewas Bersimbah Darah di Depan Toko Meubel, Ada 7 Lubang di Leher dan Dada
Ilustrasi Freepik

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria berinisial A (40) ditemukan tewas mengenaskan di bagian wajah. Korban tewas setelah mendapat 7 luka tusukan senjata tajam di leher dan dada atas.

Tubuh korban ditemukan bersimbah darah di depan toko meubel di Jalan Raya Bogor, RT 01/04, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Rabu, 18 Januari. Dari kartu identitas korban, diketahui korban beralamat di Cimahi Tengah, Kabupaten Cimahi, Jawa Barat.

Menurut keterangan saksi berinisial NZ, dirinya mendapat kabar dari B saksi lainnya bahwa ada seorang pria tewas berlumuran darah di depan toko meubel.

"Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan berlumuran darah. Di leher korban terlihat ada luka," kata saksi dalam laporan Kepolisian.

NZ kemudian menghubungi Polsek Kramat Jati. Dari hasil pemeriksaan Kepolisian yang tiba di lokasi, ternyata ditemukan luka sobek dan luka tusuk sebanyak 7 luka di leher, dagu dan dada bagian atas.

Korban A kemudian dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi jenazah. Sementara polisi menyita motor Honda Beat bernomor polisi D 6953 ACR dan 2 unit ponsel.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi membenarkan adanya peristiwa pembunuhan tersebut.

"Benar ada, korban penusukan mengakibatkan meninggal dunia. Kita sudah lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Mohon doanya semoga pelaku cepat terungkap," kata AKBP Ahsanul saat dikonfirmasi VOI, Rabu, 18 Januari.

Hingga kini, kasus penusukan yang menewaskan pria warga Jawa Barat itu masih dalam penanganan Polres Metro Jakarta Timur.