Bagikan:

JAKARTA - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Timur masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan terhadap korban berinisial A (40) asal Cimahi, Jawa Barat.

"Pelaku belum (ditangkap), lagi pengejaran. Mohon doanya semoga pelaku cepat tertangkap," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi kepada VOI, Senin, 30 Januari.

Saat ini, sejumlah saksi dan rekaman CCTV juga telah dilakukan pemeriksaan. Polisi terus mendalami peristiwa penusukan terhadap korban tersebut.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria berinisial A (40) ditemukan tewas mengenaskan di bagian wajah. Korban tewas setelah mendapat 7 luka tusukan senjata tajam di leher dan dada atas.

Tubuh korban ditemukan bersimbah darah di depan toko meubel di Jalan Raya Bogor, RT 01/04, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Rabu, 18 Januari.

Dari kartu identitas korban, diketahui korban beralamat di Cimahi Tengah, Kabupaten Cimahi, Jawa Barat. Hasil pemeriksaan Kepolisian yang tiba di lokasi, ternyata ditemukan luka sobek dan luka tusuk sebanyak 7 luka di leher, dagu dan dada bagian atas.

Polisi menyita motor Honda Beat bernomor polisi D 6953 ACR dan 2 unit ponsel.