Habis <i>Ngomel</i>, Tom Cruise Selamatkan Kameramen <i>Mission: Impossible 7</i>
Tom Cruise (Foto: Twitter @tomcruise)

Bagikan:

JAKARTA - Masih ingat dengan viralnya suara Tom Cruise yang saat memarahi kru film Mission Impossible 7?  Kemarahan itu terjadi setelah sebuah audio yang diunggah koran The Sun menampilkan suara Tom Cruise. Dalam audio singkat itu, Cruise marah kepada dua kru yang terlihat berdekatan dan tak pakai masker.

“Jika saya melihat kalian seperti ini, kalian dipecat. Dan siapa pun yang melakukan ini, selesai - dan kamu juga dan kamu juga,” katanya kepada dua orang tersebut. 

Bukan karena ingin diperlakukan sebagai super star, sebagai produser Tom harus memastikan syuting filmnya sesuai dengan protokol kesehatan. Lima kru mengundurkan diri usai kejadian tersebut.

Tom Cruise (Twitter @TomCruise)

Kini ada kabar baru dari lokasi syuting Mission: Impossible 7. Dikutip dari screenrant, Tom Cruise menjadi pahlawan kehidupan nyata karena menyelamatkan juru kamera selama adegan aksi untuk Mission: Impossible 7.

Aktor berusia 58 tahun menunjukkan konsistensinya memberi perhatian pada kru dan pemain film yang bekerja bersamanya. Penggemar sayangnya harus bersabar menanti jadwal rilis film ini. Pandemi COVID terus menyebabkan perombakan jadwal rilis karena film tersebut baru-baru ini ditunda hingga 2022.

Mission: Impossible 7 merupakan kelanjutan dari Mission: Impossible - Fallout 2018, yang menjadi salah satu film paling terkenal dan sukses di seluruh serial mata-mata yang telah berjalan lama. 

Meskipun menemui banyak kendala dan usia Tom Cruise tak lagi muda, namun aktor gaek itu tak mau menyerah. Cruise sangat menikmati melakukan aksi khasnya sehingga dia dilaporkan diberitahu beberapa kali untuk berhenti tersenyum saat dia syuting. Senyuman itu tidak cocok dengan adegan Ethan Hunt seharusnya berada dalam bahaya besar, bukan saat liburan.