Sutradara Bocorkan Lokasi Syuting Menegangkan di Film <i>Mission: Impossible 7</i>
Tom Cruise dalam Mission: Impossible (SkyDance Media)

Bagikan:

JAKARTA - Film Mission: Impossible 7 memulai syuting kembali setelah mendapat izin dari pemerintah Norwegia. Sutradara Christopher McQuarrie pun memberikan unggahan terbaru dari lokasi syuting film yang dibintangi Tom Cruise.

Foto yang diunggah pada 7 September itu menampilkan sebuah jalur yang dibuat di atas pegunungan. Trek yang dibuat meningkat itu tidak memiliki ujung.

Di seberang jalur buatan itu, ada pegunungan yang tertutup salju tebal. Terlihat ada seseorang yang berdiri sebelum jalur tersebut.

Warganet menduga sosok itu adalah Tom Cruise, pemeran utama Mission: Impossible 7.

Berperan sebagai Ethan Hunt, Cruise selalu melakukan aksi berbahaya tanpa pemeran pengganti sejak film Mission: Impossible pertama yang dirilis 24 tahun lalu.

Sebuah caption bertuliskan, “Action… #M17 Hari 1,” melengkapi foto tersebut. Kemungkinan syuting sudah dilakukan kembali di Norwegia.

Sebelumnya, mereka menunda syuting di Italia pada Februari karena karantina yang disebabkan pandemi COVID-19. Agustus kemarin, mereka kembali menunda syuting setelah salah satu set motor meledak.

Tom Cruise selaku pemain utama meminta izin secara pribadi kepada pemerintah Norwegia agar diberikan izin untuk syuting.

Ia juga dikabarkan menyewa sebuah kapal pesiar untuk para kru produksi agar tidak terus-terusan menunda syuting. Kapal tersebut disewa hingga akhir September.

Jika tidak ada aral melintang, film Mission: Impossible 7 akan tayang pada 2021.