Kim Da Mi dan Choi Woo Shik Reuni di <i>Our Beloved Summer</i>
Poster Our Beloved Summer (SBS)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Kim Da Mi dan aktor Choi Woo Shik akan reuni dalam sebuah drama terbaru berjudul Our Beloved Summer. Sebelumnya mereka bertemu dalam film The Witch: Part 1: The Subversion tahun 2018.

Our Beloved Summer merupakan drama romansa yang menceritakan pasangan yang sudah putus. Akan tetapi mereka dipertemukan lagi setelah dokumenter yang mereka rekam 10 tahun lalu di masa SMA menjadi viral. Alhasil mereka terpaksa bertemu di depan kamera.

Choi Woong (Choi Woo Shik) adalah seorang ilustrator sukses yang tidak punya mimpi dan lebih suka bersembunyi. Gook Yeon Soo (Kim Da Mi), seorang PR (public relation) yang hanya bekerja setiap hari.

Teaser terbaru yang dirilis pada Senin, 29 November menampilkan keduanya bertemu ketika berumur 29 tahun. Karena merasa kesal dengan satu sama lain, pertemuan mereka tidak seindah kisah cinta di masa SMA.

Yeon Soo terlihat ingin meminta bantuan Choi Woong untuk proyek terbarunya. Di sisi lain, Choi Woong merasa senang karena dia bisa meminta Yeon Soo untuk merekam dokumenter baru selama sebulan.

Gook Yeon Soo yang mendengar permintaan itu hanya menjawab, “Kamu benar-benar pria yang gila.”

Selain keduanya, Our Beloved Summer juga dibintangi Kim Sung Cheol, Roh Jeong Eui, Ahn Dong Goo, Park Won Sang, dan masih banyak lainnya.

Drama Korea Our Beloved Summer akan tayang perdana pada 6 Desember pukul 22.00 waktu Korea Selatan di SBS. Untuk penonton internasional, drama ini akan tayang di Netflix.