Baru Pulang Wamil, Sungjae BTOB Dapat Tawaran Jadi Orang Kaya
Sungjae BTOB (Instagram @yook_can_do_it)

Bagikan:

JAKARTA - Belum sebulan sejak wajib militernya, Sungjae BTOB dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama Korea Golden Spoon. Kamis, 25 November, agensi Sungjae, Cube Entertainment membenarkan kabar tersebut. “Yook Sungjae mengulas secara positif untuk berperan dalam drama Golden Spoon,” katanya dilansir SporstsSeoul.

Golden Spoon adalah drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini menceritakan seorang laki-laki yang hidupnya berubah setelah dia menggunakan sendok emas untuk menukar orang tuanya.

Hidup laki-laki ini berubah drastis dan ia bisa memiliki semua yang dia inginkan namun ternyata ada masalah yang akan dihadapi setelah dia punya sendok emas.

Drama Golden Spoon ditulis oleh Kim Eun Hee dan Yoon Eun Kyung yang menulis Sweet 18 dan Prime Minister and I. Rumah produksi Samhwa Networks akan mengerjakan dramanya.

Selain menjadi idol, Sungjae juga dikenal dengan aktingnya lewat drama Who Are You, Reply 1994, dan Goblin. Jika dia menerima tawaran ini, maka Golden Spoon menjadi proyek terbaru setelah dua tahun.

Sementara itu, Sungjae baru kembali dari wajib militer sebagai tentara aktif. Sehari sebelumnya, dia membagikan foto terbaru dan menuliskan, "D-day." Adapun produksi drama Golden Spoon akan dimulai pada tahun 2022.