Gaten Matarazzo Khawatir <i>Stranger Things</i> Berakhir, Kenapa?
Gaten Matarazzo (Instagram @gatenm123)

Bagikan:

JAKARTA - Stranger Things merupakan salah satu serial tersukses yang pernah dirilis Netflix. Dirilis pertama pada tahun 2016, serial ini juga membuat para pemainnya semakin dikenal oleh publik, di antaranya Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Caleb McLaughin, serta Gaten Matarazzo dan lainnya.

Gaten Matarazzo akan mengakhiri karakternya sebagai Dustin Henderson. Seperti yang diketahui Stranger Things berakhir dengan musim kelima yang direncanakan tayang pada tahun 2024.

“Saya rasa ini sesuatu yang penting bagi kami semua dan sangat penting bagi pertumbuhan yang saya alami selama masa remaja hingga usia 20-an,” kata Gaten Matarazzo kepada Jimmy Fallon.

“Ini aspek yang menentukan 10 tahun terakhir dalam hidup saya, atau selama dekade terakhir,” katanya.

Pada satu sisi, Matarazzo merasa antusias karena serial ini akan berakhir, namun di sisi lain, ia juga sedikit khawatir dengan karier aktingnya ke depannya.

“Ada rasa antusias karena Anda selalu ingin ini berakhir dan Anda ingin melihat para karakter berkembang satu kali lagi, dan bagaimana mereka mengakhiri perjalanan itu,” lanjut Matarazzo.

“Tapi ada ketakutan yang mendalam. Bukan hanya karena ini luar biasa, tapi ini pekerjaan yang aman. Kembali menjadi pekerja lepas,” katanya lagi.

Terlebih dari itu, Gaten Matarazzo yakin kreator Duffer bersaudara mengetahui cara terbaik untuk menutup perjalanan mereka dengan baik.

“Matt dan Ross (Duffer) mengetahui karakter ini lebih baik daripada kami pikiran. Dan ini menarik karena mereka percaya dengan keputusan kami dan selalu menjalankan ide yang kami buat. Saya tidak pernah benar-benar memberi diri saya kesempatan untuk memikirkan apa yang mereka ingin lakukan,” katanya.

Stranger Things direncanakan berakhir pada musim kelima sekaligus terakhir. Pihak Netflix merilis beberapa tampilan perdana di mana para pemain berdiri bersama. Akan tetapi hingga saat ini belum diketahui bagian terakhir serial ini diluncurkan.