Seperti Apa Sosok yang Diimpikan Jimin BTS saat Berusia 30 Tahun? Ini Jawabannya
Jimin BTS. (Foto: Instagram/@j.m)

Bagikan:

JAKARTA - Park Ji-min atau dikenal sebagai Jimin BTS merupakan salah satu idola yang digandrungi kaum Hawa. Tak hanya di Korea Selatan, tapi juga belahan dunia lainnya, termasuk Indonesia.

Baru-baru ini, Jimin BTS membahas mengenai sosok seperti apa dirinya saat berusia 30-an nanti. Dia mengaku ingin menjadi sosok yang santai jika sudah menginjak usia kepala tiga.

"Aku ingin menjadi orang yang santai. Jika aku ingin menjadi lebih santai dalam aspek yang berhubungan dengan pekerjaan seperti musik atau pertunjukan, aku harus menjadi seseorang yang ahli dalam hal itu," tuturnya dalam sebuah wawancara dengan majalah di Korea Selatan dan disiarkan Soompi.

Untuk memiliki ketenangan pikiran, hati dan lingkungan, sambung Jimin, dirinya harus lebih kuat. Dia ingin menjadi orang yang bisa menepati janji untuk menjadi seperti itu.

Kemudian, mengenai hal yang paling dia butuhkan dalam hidupnya saat ini, Jimin memilih waktu. Dia mengatakan perlu waktu untuk mengatur segalanya di usia 20-an, 30-an dan mencari arah hidup setelah itu.

"Aku juga perlu waktu untuk menyelesaikan pengerjaan albumku, waktu untuk menikmati berkumpul dengan teman-teman dan lainnya. Aku hanya berharap punya lebih banyak waktu," tutur Jimin, seperti dilansir dari Antara, Sabtu, 21 Januari.

Awal bulan ini, Jimin tampil di lagu baru Taeyang dari grup idola K-pop BIGBANG, “VIBE”. Lagu kolaborasi ini menyapu tangga lagu iTunes di seluruh dunia dan meraih kemenangan di acara musik.

“Taeyang idolaku. Aku tidak berlebihan untuk mengatakan aku telah sampai sejauh ini dengan tujuan suatu hari mengerjakan musik dengannya. Ketika masih muda, aku belajar banyak saat menonton promosinya," kata dia.

Dia mengatakan, saat dihubungi untuk mengerjakan lagu bersama, sempat merasa ini seperti bohong. Kemudian, saat bekerja bersama Taeyang, Jimin mengatakan idolanya itu sosok yang lebih keren dan baik dari yang dia kira.

"Aku juga tersentuh betapa cermatnya dia menangani setiap hal selama proses produksi. Itu membuatku berpikir lagi, ‘Aku ingin menjadi penyanyi yang sangat pandai menyanyi dan tampil sangat baik di atas panggung'," ujar Jimin.

Jimin baru-baru ini dikabarkan akan merilis album solo pertamanya bulan depan. Agensi BIGHIT MUSIC mengatakan jadwal rilis album akan dibagikan setelah pengerjaannya selesai.