Bagikan:

JAKARTA - Sebagai aktor cilik, karier Elle Fanning dianggap sukses karena ia sudah membintangi berbagai judul. Namun di balik itu semua, ia mengaku bahwa ia pernah ditolak franchise film besar karena satu hal.

Dalam wawancara terbaru siniar Happy Sad Confused, Elle Fanning mendapat pertanyaan apakah ia merasa ada tekanan kepada para aktor muda untuk terlibat dalam franchise besar agar tetap relevan.

Elle Fanning yang menjawab tidak ada tekanan kemudian melanjutkan bahwa ia memahami tuntutan tekanan yang diberikan publik.

“Saya tidak merasa tekanan itu tapi mungkin hal ini dirasakan bagi sebagian orang. Tapi kalian juga tidak tahu apakah ini akan terjadi, yang artinya itu menyeramkan,” kata Elle Fanning.

“Saya pernah tidak mendapat peran untuk sesuatu yang besar karena - mungkin bukan hanya ini alasannya, tapi ini feedback yang saya dengar - karena saya tidak punya banyak pengikut Instagram saat itu,” lanjutnya.

Adik dari Dakota Fanning itu enggan menyebutkan proyek yang dimaksud, namun ia merasa tidak percaya ketika mendengar komentar itu.

“Itu sesuatu yang saya tidak percaya, tidak mendapat peran,” kata Elle Fanning.

Akan tetapi hal itu tidak menghentikan Elle Fanning dalam berakting. Kini ia terlibat dalam berbagai film seperti Maleficent, di mana ia beradu akting dengan Angeline Jolie, Sam Riley, Imelda Staunton, Juno Temple.

Namanya juga semakin diperhitungkan ketika ia memerankan serial The Great bersama Nicholas Hoult. Musim ketiganya direncanakan tayang mulai hari ini, Jumat, 12 Mei.