<i>Disney Family Singalong</i>, Cara Disney Hibur Penggemar di Tengah Pandemi COVID-19
High School Musical, film produksi Disney (Disney SEA)

Bagikan:

JAKARTA - Pandemi COVID-19 yang membuat masyarakat untuk tetap berada di dalam rumah memunculkan ide bagi Disney untuk menayangkan The Disney Family Singalong di Indonesia pada 12 Mei mendatang. Acara yang akan tayang di Disney Channel ini akan menghadirkan lagu-lagu Disney yang dinyanyikan oleh musisi dan aktor favorit.

Dipandu Ryan Seacrest, The Disney Family Singalong diisi dengan lagu-lagu Disney klasik. Siapa yang tidak tahu lagu Reflection atau We’re All in This Together yang belakangan ini kembali viral di internet? Lagu-lagu itu akan kembali dinyanyikan oleh penyanyi aslinya melalui acara ini.

Penampilannya juga direkam oleh para musisi dari kediaman mereka masing-masing untuk menjadi hiburan bagi para penggemar, khususnya mereka yang menyukai Disney. Beberapa musisi yang akan tampil ada Christina Aguilera, Derek Hough, Josh Groban, Kristin Chenoweth, Tory Kelly, dan Demi Lovato.

Selain itu, ada Michael Buble, Auli’i Cravalho, Little Big Town, Darren Criss, Ariana Grande, dan Jordan Fisher. Para pemain film produksi Disney juga hadir untuk bernyanyi seperti Auli’i Cravalho, Luke Evans, Elle Fanning, Amber Riley, John Stamos, dan masih banyak lainnya. Sebuah reuni juga dilakukan tim musikal broadway Aladdin yang akan menyanyikan Friend Like Me bersama-sama.

Komposer Alan Menken yang terkenal dengan komposisi lagu untuk Aladdin akan menampilkan lagu-lagu Disney dengan pianonya.

Untuk Anda yang menyukai High School Musical (HSM), Kenny Ortega juga mengajak para pemeran film (Lucas Grabeel, Vanessa Hudgens, Monique Coleman, Ashley Tisdale, Corbin Bleu) yang akan menyanyikan versi ballad dari We’re All in This Together. Reuni ini sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar HSM mengingat para pemain HSM akan dihadirkan pada akhir acara Disney Family Singalong.

Menonton The Disney Family Singalong bisa menjadi hiburan bagi keluarga Anda untuk mendengarkan lagu-lagu Disney serta mengenang kembali memori masa kecil. Acara The Disney Family Singalong akan tayang secara eksklusif pada 12 Mei pukul 6 malam Waktu Indonesia Barat (WIB)