Cerai dengan Elvis Presley, Priscilla Akhirnya Buka Suara Alasan Tidak Menikah Lagi
Priscilla Presley (Instagram @priscillapresley)

Bagikan:

JAKARTA - Priscilla Presley buka suara mengenai alasan tidak menikah lagi setelah berpisah dengan Elvis Presley. Diketahui rumah tangga mereka hanya bertahan selama enam tahun sebelum Elvis meninggal pada tahun 1977.

Baru-baru ini, Priscilla buka suara sekaligus membenarkan rumor yang sempat tersebar di antaranya dengan Elvis.

“Saya rasa dia (Elvis) tidak bisa menangani itu,” kata Priscilla melansir People.

Priscilla seakan membenarkan rumor bahwa dia membuat perjanjian untuk tidak menikah lagi selama mantan suaminya hidup. Elvis pun meninggal empat tahun setelah mereka berpisah namun Priscilla tidak menikah selama empat dekade.

“Sejujurnya, saya tidak pernah mau menikah setelah dia. Saya tidak punya keinginan. Tidak ada yang bisa menyamai dia,” kata Priscilla.

Selain itu, Priscilla juga menjelaskan alasan dia dan Elvis tidak memiliki anak lagi setelah kelahiran Lisa Marie Presley.

“Elvis merasa dia memiliki jadwal yang sibuk dan dia merasa sedikit bersalah karena dia tidak selalu ada ketika Lisa masih muda,” lanjutnya.

“Dengan jadwal dan tur, dia merasa dia tidak selalu ada memberikan perhatian untuk anak lainnya,” lanjut Priscilla.

Kisah cinta Elvis dan Priscilla kini dihadirkan dalam format layar lebar lewat film Priscilla. Disutradarai Sofia Coppola, film ini dibintangi Cailee Spaeny dan Jacob Elordi. Priscilla memberi pujian besar bagi film ini yang menampilkan cerita pribadinya dengan luar biasa.

“Saya rasa dia melakukan pekerjaan baik. Maksudnya, kami berbicara, dan hidup dengan Elvis Presley, orang-orang berpikir “Oh sangat keren, bagus, ini kan Elvis Presley” tapi saya melalui pasang surut dengannya dalam setiap bagian krusial dalam hidupnya,” kata Priscilla.

“Perjuangannya, ketakutannya, jadi ketika Anda tinggal dengan seseorang yang terkenal dan Anda melalui semuanya dengan dia, itu bagian dari privasi dan sulit untuk menyerah, sulit untuk dibagikan,” lanjut Priscilla.

“Saya tidak mau berbagi terlalu banyak karena saya ingin sebagiannya untuk saya,” katanya.