Sangar! Lamb Of God Bawakan Ulang Lagu Megadeth <i>Wake Up Dead</i>, Gandeng Dave Mustaine
Lamb Of God (Instagram @lambofgod)

Bagikan:

JAKARTA - Lamb Of God berkolaborasi dengan Megadeth membuat ulang lagu lama milik band pimpinan Dave Mustaine, Wake Up Dead. Lagu ini dirilis pertama kali pada 1986, single utama dari salah satu album Megadeth yang paling laris, Peace Sells… But Who's Buying?.

Kini, satu minggu sebelum bagian kedua dari tur The Metal Tour Of The Year dimulai, Lamb Of God merilis Wake Up Dead yang menampilkan Mustaine serta tiga anggota lainnya dari line-up Megadeth saat ini; Kiko Loureiro, Dirk Verbeuren dan James LoMenzo.

Vokalis Lamb Of God Randy Blythe, gitaris Mark Morton dan Willie Adler, bassis John Campbell dan drumer Art Cruz merekam lagu klasik Megadeth ini dari jarak jauh dan menggandeng Mustaine untuk menampilkan permainan gitarnya sekaligus bernyanyi pada lagu tersebut.

Mustaine menyumbangkan vokal khasnya ke dalam trek tersebut. Sementara untuk bagian solo gitar dieksekusi secara bergantian oleh Mustaine, Morton, serta Loureiro. Rekaman itu juga mencakup kontribusi vokal dari Loureiro, Verbeuren dan LoMenzo.

"Kami bersenang-senang bermain dengan Lamb Of God dalam cover Wake Up Dead mereka. Hampir sama menyenangkannya dengan kami bermain setiap malam di The Metal Tour Of The Year. Saya tak sabar untuk bertemu dengan kerumunan," kata Mustaine melansir Blabbermouth.

"Wake Up Dead adalah lagu yang sangat penting bagi saya sebagai calon pemain gitar muda. Itu adalah salah satu lagu pertama yang memulai kecintaan seumur hidup saya pada thrash metal dan membantu memperkuat saya bahwa, sementara solo mungkin menyenangkan, kesetiaan saya adalah kepada riff," Morton menimpali.

"Jadi, Anda bisa bayangkan betapa serunya Lamb Of God meng-cover lagu legendaris ini bersama Dave dan anggota Megadeth lainnya," tutup sang gitaris.