Bagikan:

JAKARTA - Lamb Of God akan merilis ulang album “Ashes of the Wake” Edisi Anniversary ke-20. Band heavy metal dari Amerika Serikat itu bekerja sama dengan Epic Records dan Legacy Recordings untuk merilisnya pada 30 Agustus mendatang.

Edisi deluxe anniversary ke-20 yang diperpanjang dari “Ashes of the Wake” akan menghadirkan versi remix dari Health, Justin K Broadrick (Goldflesh, Jesu), serta Kublai Khan YX dan Malevolence.

“Ashes of the Wake 20th Anniversary Edition akan dirilis pada tanggal 30 Agustus, menampilkan remix baru dari Health, Justin K Broadrick (Goldflesh, Jesu), serta Kublai Khan YX dan Malevolence, serta versi demo dan live dari lagu-lagu klasik album tersebut,” tulis Lamb Of God dalam keterangan unggahan Instagram, Jumat, 7 Juni.

“Kami merekam lagu ini 20 tahun yang lalu dan berakhir sebagai lagu bonus di album Ashes of the Wake versi Jepang. Kami sangat bersemangat untuk meninjau kembali lagu tersebut dengan mix dan master baru, serta dua heavy hitter muda yang membawa pendekatan baru pada lagu tersebut.”

Adapun, Kublai Khan YX dan Malevolence adalah dua musisi yang membawakan versi remix untuk "Another Nail For Your Coffin. Versi ini dipuji oleh gitaris Lamb Of God, Mark Morton.

"Ini selalu menjadi lagu yang sangat keren dan unik di katalog Lamb Of God, tetapi telah diabaikan karena ini adalah lagu bonus,” kata Morton.

"Matt dan Alex benar-benar memberikan semangat pada versi baru yang diperbarui ini, dan memberinya energi modern yang ganas. Saya senang melihat lagu ini bersinar setelah sekian lama!"

Adapun, “Ashes of the Wake” adalah album yang pertama kali dirilis ke publik pada 31 Agustus 2024. Album ini terjual 35.000 copy pada penjualan pekan pertama.

“Ashes of the Wake” sejatinya memuat sebelas lagu, namun ada satu bonus track untuk Edisi Jepang. Kemudian, ada lima lagu baru di Edisi Pure American Metal, dan empat lagu baru di Edisi Anniversary ke-15.

Berikut daftar track album “Ashes of the Wake” Edisi Anniversary ke-20 Lamb Of God:

01. Laid To Rest

02. Hourglass

03. Now You've Got Something To Die For

04. The Faded Line

05. Omertá

06. Blood Of The Scribe

07. One Gun

08. Break You

09. What I've Become

10. Ashes Of The Wake

11. Remorse Is For The Dead

12. Laid To Rest (pre-production demo) *

13. Ashes Of The Wake (pre-production demo) *

14. Remorse Is For The Dead (pre-production demo) *

15. Another Nail For Your Coffin (feat. KUBLAI KHAN TX and MALEVOLENCE)

16. Laid To Rest (HEALTH remix)

17. Omertá (Justin K Broadrick remix)

18. Remorse Is For The Dead (live in Richmond, Virginia)

19. Now You've Got Something To Die For (live from 2007)