Bagikan:

JAKARTA - Ravel Entertainment mengumumkan line up fase pertama untuk gelaran Hammersonic Festival 2024. Total 15 penampil dari luar dan dalam negeri dipastikan untuk hadir.

“Ini dia! Barisan gemilang tahap 1 Festival Hammersonic 2024,” tulis Hammersonic Festival dalam unggahan Instagram, Jumat, 26 Januari.

“Bersiaplah untuk festival heavy metal terbesar di Asia Tenggara pada 4-5 Mei 2024 di Carnaval Ancol, Jakarta. Lebih banyak nama akan diumumkan,” lanjutnya.

Line up fase pertama yang diumumkan sejauh ini sangat menarik dan variatif. Berbagai penampil yang mengusung heavy metal dengan gaya berbeda dihadirkan.

Lamb of God, band asal Amerika Serikat yang terbentuk pada 1994 akan kembali ke Indonesia untuk tampil di hadapan penggemarnya. Mereka pernah berkunjung pada tahun 2009 dan 2015.

Selain itu, Yngwie Malmsteen juga dihadirkan di Hammersonic Festival 2024. Dia merupakan salah satu virtuoso gitar yang paling dikenal di Indonesia. Bersama Steve Vai, Zakk Wylde, Nuno Bettencourt dan Tosin Abasi, Malmsteen pernah tampil di Tanah Air pada tahun 2017.

Selanjutnya, Hammersonic Festival juga menghadirkan beberapa band dari benua Asia, seperti Crossfaith dari Jepang dan ANNALYNN dari Thailand. Gelaran kali ini juga menghadirkan band heavy metal wanita, NERVOSA.

Selain nama-nama yang sudah disebut di atas, beberapa penampil luar negeri yang dihadirkan adalah As I Lay Dying, Cradle of Filth, Suicide Silence, ATREYU, Misery Index, Converge, dan Suffocation.

Sementara penampil dari dalam negeri yang dipastikan hadir adalah Saint Loco, Straight Answer, dan Strangers.

Untuk penjualan tiket, Ravel Entertainment selaku promotor mengatakan informasi akan diberitahukan dalam waktu dekat.

“Tiket akan segera dijual di www.hammersonic.com! Tetap di sini.”