Bagikan:

JAKARTA - Hammersonic Festival 2024 akhirnya mengungkap kejutan yang beberapa hari terakhir mereka siarkan di media sosial. Marty Friedman dihadirkan sebagai salah satu line up yang siap mengguncang Carnaval Ancol, Jakarta Utara pada 4 dan 5 Mei mendatang.

“Marty Friedman tampil pertama kali di Jakarta bersama bandnya,” tulis akun Instagram resmi Hammersonic.

“Marty Friedman di Hammersonic, perpaduan seni dan energi yang meninggalkan bekas yang tak terhapuskan di hati dan jiwa setiap pendengar,” lanjutnya.

Kehadiran eks gitaris Megadeth itu menyusul virtuoso gitar lain yang sudah dipastikan hadir sebelumnya, Yngwie Malmsteen.

Adapun, pengumuman masuknya Marty Friedman ke dalam line up Hammersonic Festival 2024 bersamaan dengan beberapa nama lain, yaitu A Day To Remember, We The Kings, Fear Factory, dan Tiny Moving Parts.

Dengan lima nama baru yang diumumkan sejauh ini, Hammersonic Festival 2024 telah mengumumkan dua puluh penampil yang akan tampil.

Lamb of God menjadi salah satu penampil yang paling ditunggu. Band asal Amerika Serikat yang terbentuk pada 1994 itu kembali ke Indonesia untuk tampil di hadapan penggemarnya. Mereka pernah berkunjung pada tahun 2009 dan 2015.

Selanjutnya, Hammersonic Festival juga menghadirkan beberapa band dari benua Asia, seperti Crossfaith dari Jepang dan ANNALYNN dari Thailand. Gelaran kali ini juga menghadirkan band heavy metal wanita, NERVOSA.

Selain nama-nama yang sudah disebut di atas, beberapa penampil luar negeri yang dihadirkan adalah As I Lay Dying, Cradle of Filth, Suicide Silence, ATREYU, Misery Index, Converge, dan Suffocation.

Sementara penampil dari dalam negeri yang dipastikan hadir adalah Saint Loco, Straight Answer, dan Strangers.

Sebagai informasi, tiket Hammersonic Festival 2024 hanya tersedia melalui www.hammersonic.com.