TALAS-nya Billy Sheehan Rilis Musik Baru Setelah 37 Tahun, <i>Inner Mounting Flame</i>
Billy Sheehan (Instagram @billyshaehaanonbass)

Bagikan:

JAKARTA - TALAS merilis lagu baru, Inner Mounting Flame, yang menampilkan suara mendiang vokalis Phil Naro, yang meninggal pada Mei 2021. Inner Mounting Flame menandai musik baru pertama TALAS sejak Live Speed ​​On Ice (1984).

Dipimpin oleh bassis virtuoso Billy Sheehan, TALAS adalah perpaduan unik dari hard rock 1980-an yang diresapi dengan headbanging metal modern.

Memotong hiruk-pikuk bebunyian ini adalah vokal jernih dari Naro yang sudah malang melintang di dunia panggung selama bertahun-tahun.

Sheehan menyatakan, Inner Mounting Flame adalah kekacauan adrenalin berkecepatan tinggi yang bombastis yang sering mereka gunakan sebagai lagu pembuka dalam pertunjukan TALAS pada tahun 1985.

"Kami tetap dekat dengan aransemen aslinya," kata Sheehan dikutip dari Blabbermouth, Minggu, 20 Maret.

"Ini adalah ledakan yang luar biasa untuk direkam, dan Phil menyanyikan lagu itu. Judul lagunya berasal dari judul album band fusion yang sangat terkenal (The Mahavishnu Orchestra – Inner Mounting Flame)."

Diproduseri oleh Sheehan, Russ Mackay, Scott Bush dan TALAS, Inner Mounting Flame adalah lagu rock yang mengingatkan pada sejarah panjang band ini yang dimulai pada 1970-an.