Jelang Konser di Budokan, Dave Mustaine Sebut Megadeth Versi Sekarang <i>"Line up</i> Terbaik!"
Megadeth (Instagram @megadeth)

Bagikan:

JAKARTA - Mastermind Megadeth, Dave Mustaine membahas konser mendatang mereka, They Only Come Out At Night di Budokan, Tokyo, Jepang, dalam sebuah obrolan video.

They Only Come Out At Night akan disiarkan di seluruh dunia secara streaming dan disiarkan langsung sepenuhnya pada 27 Februari pukul 6 sore, waktu Tokyo (JST).

Mengungkap apa yang bisa diharapkan penggemar Megadeth selama siaran langsung tersebut, ini kata Mustaine.

"Ya, kami belum pernah ke Jepang dalam waktu yang lama, dan kami jelas dengan bangga memamerkan line up baru. Dan penggemar di Jepang, mereka semua mengenal Dirk [Verbeuren] dan Kiko [Loureiro]. Dan mereka juga mengenal James [LoMenzo]," buka Mustaine dikutip dari Blabbermouth.

"James telah berada di sana dengan banyak pemain berbeda. seperti salah satu dari kami akan pergi dan berkata, 'Hei, lihat, kami akan mengejutkanmu.' Ini mungkin line up terbaik yang kami miliki untuk waktu yang lama.

"Biasanya ketika Anda konser dengan album baru, orang yang ada dalam band dapat memainkan lagu-lagu itu karena mereka merekamnya, tapi itu agak untung-untungan dengan materi lain, karena itu bukan milik mereka," Mustaine menjelaskan.

"(Tapi) Line up ini melakukan yang terbaik yang mereka bisa untuk memahaminya, dan kadang-kadang mereka merasa tidak menyukainya. Saya tahu ada kalanya saya membawakan lagu cover orang lain, dan kapan saatnya melakukan solo, jika saya melakukan kesalahan, itu adalah solo baru.

"Saya pikir pertunjukan yang dapat mereka andalkan adalah 90 menit musik Megadeth," tambah Dave.

"Kami berharap untuk memainkan beberapa lagu yang sudah lama tidak mereka dengar dan banyak lagu baru yang belum mereka dengar sama sekali. Dan kami juga akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan semua penggemar saat kami di sana.

Sebelum tayangan streaming dimulai, penggemar akan disuguhi video eksklusif di balik layar yang mengabadikan perjalanan band ini ke Jepang, yang mengarah ke penampilan langsung pertama mereka di Budokan di mana mereka akan membawakan lagu-lagu klasik, serta lagu-lagu dari album mereka saat ini, The Sick, The Dying...And The Dead!

Acara tersebut kemudian akan disiarkan ulang sebanyak tiga kali, sehingga penggemar di seluruh dunia dapat menonton pada waktu yang sesuai untuk mereka.

Terkait