Megadeth Mainkan Konser Pertama Bareng Gitaris Teemu Mantysaari, Intip Videonya, <i>Yuk</i>!
Teemu Mantysaari (INstagram @teemumantysaari)

Bagikan:

JAKARTA - Megadeth memainkan konser pertamanya bersama gitaris tur mereka yang baru, Teemu Mäntysaari (Wintersun, Smackbound) pada Rabu, 6 September malam, di Revel di Albuquerque, New Mexico.

Teemu menggantikan sementara gitaris Kiko Loureiro, yang mengumumkan absen dalam tur "Crush The World" Megadeth, lantaran harus tinggal di rumah bersama anak-anaknya di Finlandia.

Setlist Megadeth dalam konser ini adalah sebagai berikut:

01. Hangar 18

02. Dread And The Fugitive Mind

03. Wake Up Dead

04. In My Darkest Hour

05. Sweating Bullets

06. Angry Again

07. We'll Be Back

08. The Conjuring

09. Dystopia

10. A Tout Le Monde

11. Trust

12. Tornado Of Souls

13. Symphony Of Destruction

Sebelumnya melalui media sosial, Loureiro mengumumkan dirinya absen pada tur Crush The World Megadeth karena urusan keluarga.

"Di sini Kiko! Album baru kami The Sick, The Dying, and The Dead dan tur Crush The World kami sangat luar biasa. Tangga lagu dunia posisi telah menjadi yang terbaik! Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk itu," musisi kelahiran Brasil ini merilis pernyataan.

“Saya memiliki sesuatu yang sulit untuk dibagikan, tetapi kami selalu ingin memberi Anda informasi yang sebenarnya. Saya harus meninggalkan tur untuk saat ini, berada di rumah bersama anak-anak saya, dan membantu mereka menghadapi tantangan sulit yang timbul dari kami menjadi 'Ayah yang bekerja jauh dari rumah'."

"Saya menemukan seorang gitaris, Teemu Mäntysaari [Wintersun, Smackbound], untuk menggantikan saya selama musim gugur, dan saya pikir Anda akan sangat bahagia. Dia pemain yang luar biasa."

"Saya telah menginformasikan kondisi ini kepada partner in shred saya, Dave Mustaine, dan tidak mengherankan dia berkata, "Pergilah! Hadirlah di sana untuk keluargamu dan terus kabari kami!"

"Kepada rekan-rekan band saya dan semua penggemar kami di seluruh dunia, sampai jumpa lagi, kembali ke Killing Road!"

Video konser Albuquerque yang direkam oleh penggemar dapat dilihat di bawah.