Spesial, Dave Mustaine Beri Penggemar Bocoran Lagu Anyar Megadeth
Dave Mustaine (Instagram @davemustaine)

Bagikan:

JAKARTA - Dave Mustaine meluncurkan cuplikan musik dari album studio keenam belas Megadeth yang akan datang, The Sick, The Dying And The Dead .

Leader Megadeth berusia 60 tahun ini membagikan klip tersebut saat merekam pesan video baru di Cameo, yang memungkinkan pengguna menyewa selebritas untuk merekam pesan video singkat yang dipersonalisasi tentang hampir semua topik.

Berbicara kepada seorang penggemar bernama Gabe, Dave berkata dirinya akan memainkan sesuatu yang sudah direkam dan spesial.

"Bagaimana, Anda ingin mendengar sedikit dari album baru? Ini adalah lagu kedua dari sisi satu. Ini judulnya Life In Hell.

Setelah memainkan cuplikan lagu, Dave menambahkan: "Ini dia. Kejutan kecil khusus untukmu, sobat. Jadi menurutku itu membuatmu menjadi orang pertama di dunia luar — di luar studio dan band dan keluargaku — yang terdengar musik apa pun dari rekaman baru."

Mustaine membebankan biaya 299 dolar AS untuk setiap video Cameo-nya untuk penggunaan pribadi. Sementara untuk penggunaan bisnis, harganya 2.093 dolar.

Awal bulan ini, Mustaine mengungkapkan bahwa album baru Megadeth, The Sick, The Dying And The Dead telah melalui tahap mastering dan akan segera dirilis. Tindak lanjut dari Dystopia (2016) itu sementara dijadwalkan hadir pada musim semi 2022.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah American Songwriter, Mustaine mengatakan bahwa judul lagu The Sick, The Dying And The Dead adalah tentang wabah, tetapi tidak hanya berpusat pada pandemi saat ini.

The Sick, The Dying And The Dead mencakup yang lebih luas dan lebih historis dari penyakit yang telah menjangkiti umat manusia sepanjang waktu, termasuk virus saat ini, flu babi, dan epidemi lainnya dari abad yang lalu.

"Lagu itu sendiri adalah perjalanan sejarah tentang bagaimana wabah dimulai dan ke mana perginya, dimulai dengan tikus di kapal yang membawa penyakit, mendarat di Sisilia," kata Mustaine.