Bagikan:

JAKARTA - Dave Mustaine mengusir beberapa sekuriti dari konser Megadeth di Illinois awal pekan lalu karena merundung seorang penggemar.

Mustaine harus langsung berbicara kepada sekuriti menjelang akhir set Megadeth, saat mereka memainkan Symphony Of Destruction.

Dia bahkan menghentikan lagu tersebut, sambil berteriak kepada petugas keamanan: “Bung, jangan memukul orang. Itu sama sekali tidak keren. Hei, berhentilah memukul orang itu.”

Mustaine kemudian berlari ke tempat kejadian untuk lebih memarahi petugas keamanan tersebut dan mengatakan dia akan menolak bermain lebih jauh sampai penjaga tersebut dikeluarkan.

“Saya tidak akan bermain lagi sampai orang-orang itu diantar keluar gedung, jadi tunggu sebentar. Itu sangat tidak perlu. Itu sangat tidak perlu, bung,” katanya.

“… Apa yang ada di balik bajumu? 'Sekuriti?' Seharusnya tertulis, 'Bukan Sekuriti,' karena kalian bajingan, dan kalian tidak boleh memukul orang itu. Kalian berempat dalam satu pria. Dasar brengsek… Keluarkan mereka dari sini atau saya akan pergi. Saya tidak ingin mendengar mereka ada di belakang. Saya ingin mereka keluar dari sini.”

Setelah sekuriti itu dikawal keluar dari tempat tersebut, Mustaine melanjutkan: “Para bajingan ini merusak lagu saya. Maaf, hal itu membuat saya sangat marah. Saya benci perundung. Saya sangat benci para penindas.”

Megadeth kemudian melanjutkan, menyelesaikan konser dengan Holy Wars.. The Punishment Due. Lihat videonya di bawah.