Megadeth Rekam Ulang Album Setelah David Ellefson Keluar
Dave Mustaine 'Megadeth' (Instagram @davemustaine)

Bagikan:

JAKARTA - Dave Mustaine mengabarkan kalau album terbaru Megadeth sudah direkam ulang setelah bassis David Ellefson keluar dari band. Diketahui Ellefson hengkang dari Megadeth setelah membantah tuduhan bahwa dia melakukan grooming terhadap beberapa remaja di bawah umur melalui internet.

Akan tetapi pada laporan polisi bulan lalu, Ellefson mengaku bertukar pesan seks dengan seorang perempuan dari internet. Mustaine yang sebelumnya mengatakan Ellefson tidak ikut rekaman kini menyebut bahwa ada bassis baru yang menggantikan Ellefson di album terbaru.

Berbicara dengan seorang penggemar di Cameo, Mustaine membicarakan lagu dan album baru Megadeth.

“Saya dengar kamu suka dengan ‘Fatal Illusion’. Keren. Sebenarnya, kami punya satu lagu di album baru berjudul ‘The Dogs of Chernobyl’ dan mirip seperti ‘Fatal Illusion.”

“Saya harap kamu akan suka dengan lagunya ketika dirilis. Tidak akan lama. Ini hanya perlu menyelesaikan beberapa bagian ketika saya kembali ke rumah hari ini dan besok. Bagian bass kami juga sudah selesai. Tidak akan lama,” kata Mustaine mengutip Blabbermouth pada hari ini, 9 Juli.

Selain itu, dia juga pernah berbicara tentang mencari anggota baru untuk mengisi bagian bass di Gimme Radio.

“Saya hanya ingin berterima kasih untuk semua dukungan dan kata-kata baik sebagaimana kami bersiap untuk tur selanjutnya dan mencari pemain bass yang baru.”

“Kami terus membuat progres. Rekaman sudah selesai, dan kami akan memiliki satu orang baru untuk menggantikan trek bass yang kami punya. Yang seharusnya lebih cepat karena orang yang kami bicarakan adalah pemain bass terkenal.”

Setelah itu dia juga mengungkapkan rencana Megadeth untuk mencari pemain bass permanen. Sejauh ini baik Mustaine maupun anggota band lainnya enggan menyebut siapa nama penggantinya.