Bagikan:

JAKARTA - Dalam wawancara dengan Mike Nelson Show belum lama ini, mantan bassis Megadeth David Ellefson ditanya tentang postingan media sosial terbarunya yang mengungkapkan bahwa dia menonton konser Metallica dalam rangkaian tur M72.

"Saya hampir memakai kaos Metallica saya hari ini. Kaos itu berputar sampai ke bawah — Anda tahu tumpukan kaos hitam yang kita semua punya? Putar saja ke bawah , dan Anda melihat-lihat kaosnya. 'Oh, ada kaos Metallica. Mungkin sebaiknya saya pakai yang ini hari ini'. Saya sudah tidak di Megadeth. Saya akhirnya bisa memakai kaos Metallica saya lagi," kata Ellefson.

"Hei kawan, saya penggemar Metallica," lanjutnya. "Maksud saya, bicara soal standar emas. Itu standarnya untuk metal. Mereka terus melakukan hal yang mustahil. Kalau dipikir-pikir dalam bisnis tur, ada Taylor Swift, ada Metallica, mungkin Beyonce , Guns N' Roses. Dan puji Tuhan, mereka berada di puncak."

"Kita perlu mereka berada di puncak, karena jika mereka berada di puncak, itu berarti semua kapal naik ke level itu. Jadi kami ingin Metallica menjadi komputer Apple; kita membutuhkannya untuk genre kami."

Ellefson berpendapat, konser Metallica saat ini adalah yang terbaik sejak tur Black Album. Menurut dia, tata suara, permainan, dan pilihan lagunya keren.

"Saya bangga dengan dengan mereka, dan menurut saya bagus sekali mereka mampu mencapai level yang mereka lakukan," imbuh dia.

"Mencapai level itu adalah satu hal, namun hal lain adalah hal lain. untuk mempertahankan level itu, yang telah mampu mereka lakukan, dan itu sungguh luar biasa."