Bagikan:

JAKARTA - Dalam wawancara dengan Greg Prato dari Ultimate Guitar, leader Megadeth, Dave Mustaine berbicara tentang  Teemu Mäntysaari. Gitaris Wintersun dan Smackbound itu masuk menggantikan Kiko Loureiro yang absen dalam tur Crush The World karena masalah keluarga.

Berbicara tentang ketidakhadiran Kiko dari tur Megadeth saat ini, Dave berkata: "Saya mencintai [Kiko] dan saya ingin dia menyelesaikan apa pun yang dia alami. Dan untungnya, dia telah menyebutkan nama seorang pria, Teemu Mäntysaari. Teemu ke luar dan dia sudah siap."

“Saya tidak tahu kapan Kiko akan kembali,” lanjut Mustaine. “Dia tidak akan kembali untuk menjalankan [jadwal tur] ini. Dia ada di rumah, dan dia terus berjuang – karena tidak ada masa jabatan yang lebih baik – dan mengerjakan apa pun yang perlu dia lalui."

"Untuk menghormati dia, saya tidak bertanya apa sebenarnya masalah itu — karena itu bukan urusan saya kecuali dia memberitahu saya," lanjut Dave.

"Tapi menurut saya, bagi penggemar mana pun, mereka akan berkata, Apa yang akan terjadi?' Jangan khawatir. Saya sudah memilih pemain gitar yang bagus di masa lalu, dan saya melatih mereka dengan baik. Teemu sangat mampu memainkan lagu-lagu ini. Bahkan, kami menambahkan lagu baru ke dalam set. Itu juga sangat menarik. "

"Saya mendoakan yang terbaik untuk Kiko. Saya mencintainya, dan saya berharap mendapatkan kabar baik darinya segera."