<i>Frontman</i> Cannibal Corpse, George Fisher Semburkan <i>Single</i> Perkawinan Death Metal, Thrash dan Hardcore
George Fisher (Instagram @cannibalcorpseofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Vokalis Cannibal Corpse, George "Corpsegrinder" Fisher merilis Acid Vat, lagu tunggal pertama dari album solonya yang akan datang, berjudul Corpsegrinder.

Pada 4 Februari tahun depan, album 10 lagu yang diproduseri bersama oleh Nick Bellmore (Dee Sniderr, Kingdom Of Sorrow) dan Jamey Jasta (Hatebreed) ini akan tersedia melalui label baru Jasta, Perseverance Music Group.

Acid Vat menampilkan penampilan tamu dari rekan satu band Cannibal Corpse Fisher, Erik Rutan.

"Ketika Jamey mendekati saya untuk membuat album ini, saya bersemangat untuk masuk ke studio dengan Erik Rutan dan merekam vokal. Ini adalah campuran dari death metal, thrash dan hardcore, dan kedengarannya sangat berat!!! Saya sangat bersemangat dan saya tidak sabar menunggu dunia mendengarnya!!!" kata Fisger dikutip dari Blabbermouth.

Sementara itu, Jasta mengatakan bahwa bekerja dengan Fisher telah menjadi mimpi yang menjadi kenyataan.

"Dia salah satu pria terbaik di dunia metal dan salah satu vokalis dengan suara paling brutal yang pernah ada. Dia mengalahkan dirinya sendiri di album ini!" ungkap Jasta.

Selama bertahun-tahun, Fisher telah menjadi sosok yang dicintai di kancah metal. Selain telah menghabiskan lebih dari seperempat abad di lini depan band Cannibal Corpse, ia juga terlibat dalam beberapa proyek musik.

Proyek-proyek tersebut antara lain Paths Of Possession dan Serpentine Dominion. Dia juga menjadi bintang tamu di berbagai rekaman milik gerombolan-gerombolan metal semisal Suffocation dan Suicide Silence.