Buku Perjalanan Karier Musik Judas Priest, <i>Decade of Dimination</i> Dirilis Juni
Judas Priest (Instagram @judaspriest)

Bagikan:

JAKARTA - Wymer Publishing telah menetapkan tanggal rilis 11 Juni untuk buku Judas Priest: Decade Of Domination.

Ketika dunia memikirkan heavy metal dalam bentuknya yang murni, kuat, dan tidak encer, maka Metal Gods, Judas Priest, yang langsung terlintas di pikiran. Chrome dan kulit hitam, kancing dan cambuk dan rantai, helikopter di atas panggung untuk mengumumkan kedatangan… ini adalah alat dagang Rob Halford dan band legendarisnya dari Birmingham.

Memang, Judas Priest adalah pembawa lagu-lagu metal terbesar. Breaking The Law, Living After Midnight, Exciter, Electric Eye, Victim Of Changes dan terutama You're Got Another Thing Comin, ini adalah lagu-lagu yang ditenun ke dalam jalinan perjalanan liar metal. Judas Priest telah berada di sana sejak awal hingga selama 30 tahun perjalanan mereka.

Penggemar seumur hidup dan sejarawan metal terkemuka Martin Popoff meneliti warisan kaya Judas Priest dari tahun 1974 hingga 1984, album demi album, lagu demi lagu, hingga ke bagian tahun-tahun awal dari buku Heavy Metal Painkillers yang sudah lama tidak dicetak lagi. 

Setelah mewawancarai semua personel band berulang kali selama bertahun-tahun, Popoff memberikan laporan langsung tentang perjalanan Judas Priest yang berbatu, sering kali lucu melalui tahun 70-an, dan melalui rekaman emas dan platinum tahun 80-an. Dia merinci jalan panjang menuju status penampil utama konser arena yang kini dinikmati Judas Priest sebagai duta heavy metal paling membanggakan.

Judas Priest: Decade Of Dominationmencakup komentar ekstensif dari drumer Les Binks, bersama cuplikan wawancara baru dari Tom Allom, Chris Tsangarides, K.K. Downing, Glenn Tipton, Ian Hill, Rob Halford dan berbagai orang dalam lainnya yang merupakan bagian dari saga Judas Priest selama era keemasan yang suci ini. Juga termasuk banyak jepretan memorabilia, dan foto-foto konser.

Sekadar mengulang, ini adalah analisis terluas yang pernah ada dalam bentuk buku tentang: Rocka Rolla, Sad Wings Of Destiny, Sin After Sin, Killing Machine / Hell Bent For Leather, Unleashed In The East, British Steel, Point Of Entry, Screaming For Vengeance dan Defenders Of The Faith.