NAR Kembali ke Studio, Siap Ledakkan Amunisi Keras Tahun Depan
NAR (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Usai melepas tiga single sekaligus pada pengujung tahun 2013 ini, NAR, band death metal asal Jakarta Timur, kembali ke studio. 

Dibentuk pada 2021, musik NAR banyak dipengaruhi oleh band-band seperti Terrorizer, Napalm Death, Cannibal Corpse, Morbid Angel, dan Soltice.

Dengan formasi saat ini yang terdiri dari Cici (gitar), Bagol (drum), Eddy "Boet" Triyono (vokal), dan Alex (bassis), NAR tengah menyiapkan amunisi keras yang akan diledakkan pada tahun depan.

"Kami sebagai rumah digital platform NAR dalam wadah skena musik keras selalu menusuk penikmat musik dengan sajian berkualitas," ungkap Aziz, owner Dapur Recordz, label rekaman yang menaungi NAR, dalam keterangannya.

Adapun Corona, Pasukan Kresek Hitam, dan PPKM yang dirilis pada Desember ini merupakan tindak lanjut dari EP (album mini) berjudul Pejabat Bangzat yang dihadir dalam format fisik pada Mei 2022 silam.

Tiga lagu ini sekaligus menandai babak baru mereka bersama Boet. Vokalis anyar yang memberi sentuhan mencekam pada seluruh materi NAR.

Corona, Pasukan Kresek Hitam, dan PPKM sudah tersedia di seluruh digital streaming platform (DSP).