Cannibal Corpse Rilis 11 Album Era Corpsegrinder dalam Format Kaset
Cannibal Corpse (Instagram @canibalcorpseofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Hells Headbangers akan merilis ulang sepuluh album dan satu EP dari band death metal legendaris Cannibal Corpse dalam format kaset pada 15 September mendatang.

Masing-masing edisi kaset ini dirilis terbatas sebanyak 300 keping dan akan menampilkan cetakan khusus pada cangkangnya, sehingga menjadikannya sebagai barang koleksi yang penting.

Sejak dibentuk pada tahun 1988, tidak ada band yang lebih berpengaruh dan bertahan lama selain Cannibal Corpse.

Sementara banyak dari band-band seangkatan mereka telah bubar atau (lebih buruk lagi) tersingkir, Cannibal Corpse terus menggelinding sebagai death metal sejati dan tanpa kompromi.

Hebatnya, setelah merilis 16 album hingga saat ini dan melakukan tur tanpa henti di seluruh dunia, band ini kini sama pentingnya dengan sebelumnya; jarang sekali kita mendengar seseorang berkata, "Saya hanya menyukai era awal" Cannibal Corpse.

Dengan pemikiran tersebut — dan, tentu saja, sebagai penggemar lama band ini — Hells Headbangers akan merilis album edisi terbatas Cannibal Corpse yang semuanya menampilkan pentolan George "Corpsegrinder" Fisher.

Album-album tersebut adalah:

* Vile (1996)

* Gallery Of Suicide (1998)

* Bloodthirst (1999)

* Gore Obsessed (1999)

* Worm Infested EP (2003)

* The Wretched Spawn (2004)

* Kill (2006)

* Evisceration Plague (2009)

* Torture (2012)

* A Skeletal Domain (2014)

* Red Before Black (2017)

Adapun album studio keenam belas Cannibal Corpse, Chaos Horrific, akan dirilis pada 22 September melalui Metal Blade Records.