Kepolisian Mulai Investigasi Kasus Marilyn Manson
Marilyn Manson (Instagram @marilynmanson)

Bagikan:

JAKARTA - Kasus Marilyn Manson akan diinvestigasi oleh Kepolisian Daerah Los Angeles. Pernyataan itu disiarkan pada Kamis, 18 Februari kepada Billboard.

“Kepolisian Los Angeles, Biro Special Victims menginvestigasi tuduhan kekerasan domestik terkait Mr. Brian Warner juga dikenal sebagai Marilyn Manson, yang bekerja di industri musik.”

“Kejadian yang berlangsung antara 2009 dan 2011 ketika Mr. Warner tinggal di daerah Hollywood barat.”

Namun tidak diketahui kasus mana yang diselidiki kepolisian mengingat banyaknya jumlah klaim yang dibuat oleh beberapa korban.

Semua bermula dari unggahan Instagram aktris Evan Rachel Wood pada 1 Februari yang menyebut seluruh klaim kekerasan seksual yang pernah dia sebut dilakukan oleh Marilyn Manson.

“Dia (Manson) mulai merayu saya ketika saya masih remaja dan menyiksa saya bertahun-tahun. Saya dipengaruhi dan dimanipulasi.”

Setelah Wood, empat wanita lainnya menuliskan tuduhan serupa dan menceritakan pengalaman mereka. Yang terbaru datang dari pemain Game of Thrones, Esme Bianco. Sementara itu, Wood terus meminta investigasi kepada para senator melalui Instagram.

Kasus ini berefek kepada didepaknya Marilyn Manson dari label rekaman Loma Vista Records. Manajernya, Tony Ciulla juga memutus kerja sama. Belum lagi penampilannya dalam serial American Gods dan Creepshow juga tidak ditayangkan.

Manson sendiri telah menyatakan bahwa dia menolak seluruh klaim yang beredar di Instagram. ”Hubungan intim saya selalu dilakukan secara konsensual.”