Imbas Kabar di Internet, Ravn Sukarela Keluar dari ONEUS
Ravn ONEUS (Twitter @official_ONEUS)

Bagikan:

JAKARTA - Satu lagi idol K-pop yang keluar dari grupnya. Hari ini, Kamis, 27 Oktober, agensi RBW mengumumkan keluarnya Ravn dari grup ONEUS.

Hal ini berkaitan dengan kabar yang beredar di internet. Pada 14 Oktober lalu, seorang anonim mengaku sebagai mantan kekasih Ravn dan mengungkap sikap buruk Ravn selama menjalin hubungan.

Ravn disebut berselingkuh dari perempuan ini namun meminta perempuan ini membayar kebutuhan Ravn. Ketika mereka pertama bertemu, Ravn diduga membuat perempuan ini mabuk.

Selain itu, seorang individu membagikan rekaman suara Ravn yang berbicara kasar ketika bicara mantan kekasihnya. 

Agensi RBW mengatakan Ravn memutuskan keluar secara sukarela bukan atas paksaan atau suruhan pihak lain. Sebelumnya mereka membuat Ravn vakum sejenak sembari mengecek kebenaran kabar tersebut.

“Terkait kabar ini, Ravn mengungkapkan keinginannya untuk keluar dari grup agar tidak merugikan member ONEUS dan penggemar. Setelah berdiskusi dengan Ravn dan member, kami menghormati keputusannya,” kata pihak RBW pada hari ini, Kamis, 27 Oktober.

Meski begitu, agensi terus memproses kasus yang menyeret Ravn. mereka menemukan informasi palsu terkait Ravn sehingga mereka berencana menggugat penulis.

“ONEUS akan berlanjut dengan lima anggota. Terlepas dari keluarnya Ravn, kami menemukan informasi palsu ketika melakukan cek fakta terkait postingan yang menyeret nama Ravn,” kata pihak agensi.

“Akan ada tindakan legal terkait komentar yang bersifat menyerang individu maupun agensi. Kami bertanggung jawab atas manajemen artis kami,” lanjut mereka.

Debut pada Januari 2019, Ravn turut berpartisipasi dalam kegiatan ONEUS hingga keluar pada tahun ini.