Bagikan:

JAKARTA - Duo asal Norwegia M2M melakukan reuni setelah 22 tahun. Lewat akun Instagram yang baru dibuat, tampak video terbaru Marit Larsen dan Marion Ravn membawakan versi akustik "The Day You Went Away”.

"Mari kita berikan kisah ini akhir yang lebih baik," bunyi keterangan unggahan Instagram M2M, dilihat Selasa, 24 September.

Marit dan Marion melantunkan penggalan lirik lagu yang menunjukkan waktu video tersebut diunggah, "I remember, date and time / September 22nd Sunday twenty-five after nine."

Duo yang terkenal lewat lagu "Don't Say You Love Me" dan "Mirror Mirror” itu belum menjelaskan apa yang akan dilakukan lewat reuni ini. Namun, kembalinya M2M mendapat sambutan hangat warganet.

“Hati kami begitu penuh. TERIMA KASIH. Kami sangat bersemangat menanti apa yang akan datang!”

Sebagai informasi, Marit Larsen dan Marion Ravn telah berteman sejak anak-anak, dan membentuk duo musik saat berusia delapan tahun.

Mereka merilis album anak-anak pada tahun 1996, saat Larsen berusia 12 tahun dan Raven berusia 11 tahun, dengan nama Marit & Marion.

Kemudian, duo tersebut mengubah nama menjadi M2M setelah menandatangani kontrak rekaman dengan Atlantic Records pada tahun 1998.

M2M meraih sukses dengan album “Shades of Purple” (2000) yang terjual sebanyak 1,5 juta kopi di seluruh dunia. Mereka juga dikenal di Asia, dengan menjadi nominasi dalam Mnet Asian Music Awards di tahun 2001 dan MTV Asia Awards di tahun 2002.

Pada tahun 2002, Marit Larsen dan Marion Ravn memilih untuk melanjutkan karier solo mereka. Sejak saat itu, M2M tidak lagi aktif.