Bagikan:

JAKARTA - Konser Blackpink bertajuk Born Pink World Tour di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, tengah berlangsung pada Minggu, 12 Maret hari ini. Tentunya girlband asal Korea Selatan tersebut disaksikan oleh ribuan penggemar yang memenuhi area tersebut. 

Namun yang mengejutkan, para penggemarnya tidak hanya menonton di dalam arena tersebut. Melainkan, mereka juga hadir di pelataran menuju gate 10, Gelora Bung Karno.

Hal ini terbukti dari dua orang yang menyiapkan alas tikar dari rumah, agar nyaman saat duduk di saat konser sedang berlangsung. Mereka adalah Fildza dan Mariska.

Fildza menyampaikan, walaupun tidak membeli tiket, tapi ia tetap senang dan berupaya untuk menikmati nyanyian Blackpink dari luar arena.

"Kebetulan engga beli tiket juga. Udah bersiap-siap dari rumah buat nonton di sini aja. Tapi senang sih ya," ujarnya saat ditemui di Gelora Bung Karno, Jakarta, di tengah konser berlangsung.

Selain Fildza, Mariska yang menggemari Blackpink sejak 2020 itu juga menambahkan, ia senang dengan suasana di sekitar tempat tersebut.

"Suka suasananya di sini sih. Rame-rame nonton konser dengan cara begini. Seru sih," ucap Mariska.

"Aku engga bisa disebut fans juga sih. Kayak cuma tahu lagunya beberapa aja dari 2020. Pas pandemi, kayak orang-orang kan engga berkegiatan ya, makanya jadi suka mendengarkan lagu-lagu K-Pop," tutupnya.