Bagikan:

JAKARTA - Konser IU yang akan berlangsung selama dua hari di ICE BSD, Tangerang pada 27 dan 28 April tampak belum cukup menampung banyaknya UAENA (penggemar) yang masih berharap bisa datang langsung untuk menonton sang idola tampil di atas panggung.

Karena tiket yang sudah terjual habis dalam waktu singkat dan masih tingginya permintaan UAENA, CK Star Entertainment selaku promoter memutuskan untuk membuka kursi tambahan.

“PERHATIAN UAENA! Sesuai dengan tingginya permintaan, kami membuka kursi tambahan untuk [2024 1U H.E.R. WORLD TOUR CONCERT) DI JAKARTA baik untuk Day 1 maupun Day 2 dengan persediaan SANGAT TERBATAS!” tulis akun resmi CK Star Entertainment dalam keterangan unggahan, Rabu, 3 April.

Adapun, penjualan tiket tambahan akan dibuka pada Jumat, 5 April pukul 10.00 WIB. Pembelian dapat dilakukan dengan mengunjungi laman www.iuinjakarta2024.com.

“Ini adalah kesempatan terakhir kita, jangan biarkan kesempatan ini hilang begitu saja!”

Sebagai informasi, IU yang memiliki nama asli Lee Ji Eun merupakan solois wanita terbaik Korea Selatan dalam beberapa tahun terakhir. Debut sebagai penyanyi di usia 15 tahun lewat Lost and Found (2008), IU mencapai ketenaran setelah merilis Good Day, single utama dari album bertajuk Real (2010).

Setelah merilis 5 album studio, 10 extended play (EP), 47 single, 5 album single, 2 album remake, dan 2 album kompilasi, IU sukses mempertahankan dominasinya di chart musik Korea Selatan dan semakin menguatkan julukannya sebagai “Nation’s Little Sister”. Sekarang, ia lebih dikenal sebagai “Nation’s Sweetheart”.

Selain sebagai penyanyi dan penulis lagu, IU juga sukses di dunia seni peran. Ia membintangi banyak serial dan film terkenal dari Korea Selatan, seperti Dream High (2011), Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016), My Mister (2018), Hotel Del Luna (2019), dan Broker (2022).

Konser IU di Jakarta (Instagram @ckstar.id)