Bagikan:

JAKARTA - Masih ingat dengan aktris era 90an, Femmy Permatasari? Meski wajahnya jarang berseliweran di layar kaca saat ini, tapi siapa sangka jika penampilan Femmy masih tetap terlihat awet muda di usianya yang sudah 47 tahun.

Salah satunya ia menghabiskan liburan di Bali. Penampilannya saat berlibur di Pulau Dewata ini tuai pujian lantaran kemudaannya. Tak hanya pesona awet mudanya yang curi perhatian, tapi juga outfit kece yang ia kenakan untuk menunjukkan body goalsnya pun turut tuai sorotan.

Penasaran ingin melihat body goals milik Femmy Permatasari? Berikut potretnya.

Instagram @femmypermatasari

Oleh orang terdekatnya, Femmy Permatasari dikenal sebagai sosok yang gemar berolahraga. Cabang olahraga beladiri seperti Kung Fu dan Muay Thai jadi yang paling diminati Femmy. Merasa kurang, Femmy pun berencana ingin segera merambah dunia Anggar. Sayangnya, keinginan tersebut harus ia urungkan lantaran tak mendapat persetujuan sang suami.

Suami bilang “Love love, kamu udah pernah belajar Kungfu, Muay Thai eh sekarang mau ijin belajar main Anggar … gak usah deh yah , yg ada kalau Saya salah dikit bisa di Samurai sama Kamu” Tulis Femmy di kolom keterangan.

Instagram @femmypermatasari

Femmy Permatasari kerap mengunggah potret dirinya dengan pakaian terbuka di beberapa kesempatan untuk menunjukkan body goals yang didapatnya dari tekun berolahraga. 

Instagram @femmypermatasari

Apalagi saat berlibur bersama keluarga di Bali, Femmy terlihat enjoy bereksplorasi dengan penampilan. Di potret ini, misalnya. Ia tampak seksi mengenakan dress kuning. Raut bahagia menghiasi wajah Femmy Permatasari saat berfoto dengan empat anak serta suami yang baru dinikahinya pada Februari 2019 silam. 

Instagram @femmypermatasari

Tak ingin dihujat netizen karena keseksiannya dalam berpakaian, Femmy menerangkan di kolom keterangan bahwa suaminya sama sekali tidak keberatan dengan penampilannya saat ini.

Lelaki di belakang Saya banyak mengajarkan bagaimana menghadapi Kehidupan ini. Suami pernah bicara : “ JANGAN MUNAFIK ,hidup apa adanya, klu memang kamu suka penampilan sexy silahkan saja selama badan kamu masih pantas. Yang penting Hidup Kamu hanya utk 1 lelaki. Yaitu Suami Kamu”

Instagram @femmypermatasari

Walau sudah punya body goals, Femmy Permatasari tetap merasa kalau tubuhnya masih dipenuhi lemak. Ia berniat menurunkan berat badan dari 52 kg ke 45 kg. Tapi, sang suami berpendapat Femmy lebih semok jika bobot tubuhnya seperti sekarang.