5 Potret Gracia Indri yang Makin Bahagia Tinggal di Belanda Usai Bercerai
Ilustrasi (Instagram official @graciaz14)

Bagikan:

JAKARTA - Gracia Indri memulai "kehidupan baru" di Belanda sejak akhir April 2021. Gracia dikabarkan pindah ke Belanda untuk menikahi sang pujaan hati, Jeff.

Pada 9 September lalu, Gracia Indri merayakan ulang tahun Jeff yang ke-40. Berbagai ucapan selamat untuk Jeff dituliskan, salah satunya dari Yuanita Christiani. Ia tampak mengirim salam dan ucapan selamat untuk sosok yang dikabarkan telah menjadi suami Gracia Indri tersebut. Komentar tersebut membuat rumor Gracia Indri telah menikah semakin dapat dipastikan. Kendati begitu, Gracia belum pernah blak-blakan mengenai pernikahan keduanya setelah bercerai dari David NOAH itu.

Instagram official @graciaz14

Setelah 4 bulan pindah ke Belanda, Gracia Indri tak menunjukkan perubahan berarti. Kakak Gisela Cindy tersebut tampil semakin cantik dengan rambut hitam yang dibiarkan terurai. Gracia Indri juga semakin kurus karena pola makannya yang sehat serta rutin berolahraga.

Instagram official @graciaz14

Gracia Indri juga lebih sering tinggal di rumah saja lantaran masyarakat di dunia masih menghadapi virus Covid-19 bersama. Balkon rumah menjadi lokasi favorit Gracia untuk bersantai. Tak jarang foto-foto kece Gracia dengan pemandangan awan dan langit berhasil diabadikan di balkon. Seperti yang satu ini, Gracia tampil dengan gaun merah bunga-bunga dan sunglasses berwarna senada.

Instagram official @graciaz14

Sama seperti warga Indonesia, Gracia Indri juga wajib menerima vaksin di Belanda. Pada 10 Agustus 2021, Gracia telah menerima vaksin kedua yakni jenis pfizer. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Gracia mengajak para followers juga menerima vaksin agar pandemi segera berakhir.

Instagram official @graciaz14

Gracia Indri benar-benar menjalani kehidupan baru di Belanda. Apabila biasanya disibukkan dengan berbagai kegiatan sebagai host saat masih di Indonesia, kini Gracia memulai kehidupan sebagai ibu rumah tangga. Seperti ketika Gracia memamerkan hasil masakannya dalam sebuah unggahan di Instagram. Ia juga mengaku berdandan agar tetap tampil cantik saat di dapur.

Instagram official @graciaz14

Gracia Indri memperlihatkan penampilan kecenya dengan busana dari brand ternama serba hitam. Rambut Gracia juga tampak diikat sekenanya. Dalam potret tersebut, Gracia terlihat berada di sebuah lift.