Beri Kejutan, Gisela Cindy Terbang ke Belanda Hadiri Pernikahan Gracia Indri
Gisela Cindy (Foto: Ig @giselacindy)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Gracia Indri resmi menikahi kekasihnya Jeffrey pada Sabtu, 20 November di Belanda. Kebahagiaan juga dirasakan oleh ibu dan adik Gracia.

Melalui Instagram Story sang adik, Gisela Cindy terlihat memotret momen sang kakak dengan pasangannya setelah prosesi pemberkatan. Gracia terlihat mengenakan gaun panjang tanpa lengan sedangkan suaminya memakai setelan jas hitam.

Gracia Indri pun memposting ulang unggahan adiknya dan menambahkan, “Makasih adikku sayang. Makasih surprsenya. I love you. We love you," tulisnya.

Gracia dan kekasihnya Jeffrey menikah di Belanda. Sebelumnya, keduanya sudah menetap di sana sejak lama. Prosesi lamaran juga terjadi pada Agustus lalu namun Gracia baru membagikan momen tersebut di bulan November.

Momen sakral pernikahan Gracia Indri dan Jeffrey dihadiri oleh ibunya, Noves Setyaningrm. Hal itu diketahui dari postingan MUA kenaaan, Reyza Carlos. Nampak ibunda Gracia Indri berfoto dengan sang putri.

Ia terlihat berada di tengah antara Gracia Indri dengan Jeffrey setelah dinyatakan sah menikah. Tak sampai di situ, Gisela Cindy yang hadir juga membagikan momen romantis sang kakak.

Gisela sekarang menetap di Kanada, Amerika Utara. Dia memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan demi kuliah di luar negeri. Ia mengambil jurusan Film Production di Vancouver Film School tahun 2015.

Kemudian setelah lulus, ia melanjutkan studinya di Humber College, Toronto, Kanada jurusan desain busana. Gracia Indri sering memberikan dukungan semangat kepada adiknya dalam setiap unggahan di Instagram.