Bagikan:

JAKARTA - Band asal Korea Selatan, DAY6 telah mengumumkan jadwal terbaru untuk tur dunia mereka bertajuk Forever Young di region Asia. Indonesia jadi salah satu negara tujuan untuk tur ini.

Tak hanya satu, Sungjin dkk akan tampil di kota besar di Indonesia, yakni Bali (13 Oktober), Surabaya (16 Oktober) dan Jakarta (19 Oktober). Hal tersebut diumumkan melalui akun X resmi grup dari JYP Entertainment pada 11 Agustus kemarin.

Mecimapro, salah satu promotor konser K-Pop di Indonesia telah membagikan kabar ini di akun Instagram mereka.

"My Day Indonesia! Kalian tak salah baca! DAY6 tak hanya akan berkunjung ke Jakarta untuk #FOREVER_YOUNG, tapi dua kota lain yakni Bali dan Surabaya. #DAY6_ForeverYoung_Indonesia akan menjadi tur pertama mereka di Indonesia dan kami tak sabar untuk bertemu kalian," tulis caption unggahan tersebut.

DAY6 akan gelar konser di 3 kota Indonesia (x.com/day6official)
DAY6 akan gelar konser di 3 kota Indonesia (x.com/day6official)

Konser DAY6 Oktober di Bali akan berlangsung di Nusa Dua Convention Center, disusul Surabaya yang bertempat di Jawa Pos Arena. Sementara show di Jakarta akan digelar di Beach City International Stadium.

Harga tiket dan seatplan Forever You World Tour DAY6 di Indonesia akan diumumkan dalam waktu dekat. Nantikan info selanjutnya di Instagram @mecimapro dan VOI.