Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift dipastikan tetap tampil dalam lima pertunjukan The Eras Tour yang akan digelar di London dalam waktu dekat.

Kepastian tersebut muncul setelah Kepolisian London membantah dugaan bahwa teror yang terjadi di Austria pekan lalu berdampak pada pertunjukan di ibukota Inggris itu.

"Tidak ada yang menunjukkan bahwa masalah yang sedang diselidiki oleh otoritas Austria akan berdampak pada acara mendatang di London,” kata Layanan Kepolisian Metropolitan London, dikutip dari People, Senin, 12 Agustus.

Keyakinan dari pihak kepolisian didasarkan pada pengalaman London yang telah menggelar banyak acara besar serta tetap memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung.

"Seperti biasa, kami akan terus menelaah informasi baru dengan saksama," kata pihak kepolisian.

Adapun, jadwal The Eras Tour di London dimulai pada Kamis, 15 Agustus dan berakhir pada Selasa, 20 Agustus. Swift akan tampil di Stadion Wembley.

Untuk pertunjukan kali ini, Swift tidak hanya membawa Paramore sebagai pendamping.

Ada lima solois wanita berbeda yang akan tampil di setiap pertunjukan. Mereka adalah SOFIA ISELLA, Holly Humberstone, Suki Waterhouse, Maisie Peters, dan RAYE.

“Hanya ingin memberitahu anda tentang sesuatu yang akan datang yang membuat saya sangat bersemangat: kami akan menambahkan 5 artis hebat ke 5 pertunjukan kami di Wembley, yang akan berlangsung tepat sebelum Paramore,” tulis Taylor Swift di Instagram Story beberapa waktu lalu.

“Saya meminta mereka untuk bermain di tur ini karena saya suka musik mereka dan berpikir mereka akan benar-benar sukses di Stadion Wembley!! Dengarkan musik mereka jika anda belum pernah mendengarkannya. Akan menjadi 5 malam yang menyenangkan!!!”