Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift punya memori tersendiri dengan seseorang di ibu kota Inggris sampai-sampai membuat lagu London Boy. Lagu itu untuk kali pertama terlantun di Stadion Wembley 16 Agustus kemarin.

Momen itu terjadi di The Eras Tour yang akhirnya tetap berlanjut dengan pengamanan ketat. Belajar dari kasus teror di Wina, Austria, penyelenggara tak ingin kecolongan dengan mencegah fans yang tak memegang tiket masuk area konser.

Terlepas dari kekhawatiran yang ada, Taylor membayarnya dengan penampilan bintang lima. Ia bahkan memberi beberapa kejutan dalam setlist-nya.

London Boy, lagu tentang salah satu masa lalunya dibawakan untuk para Swifties di Wembley. Taylor juga membuat fans histeris saat ia menyebut pernah mencintai 'orang Inggris' sebelum memulai lagunya.

Usai London Boy, Taylor Swift melanjutkan ceritanya, diduga tentang Joe Alwyn, dengan lagu Dear John dan Sad Beautiful Tragic. Ketiga lagu menjadi trilogi tentang mantan yang berakhir tragis.

The Eras Tour dikenal sebagai konser dengan durasi dan setlist yang panjang. Deretan lagu dari album Red, folklore, 1989 sampai TTPD dirancang dengan apik, membuat para penonton pulang dengan wajah semringah.