BTS, ATEEZ, NCT, EXO Jadi Grup Paling Banyak Dibicarakan di Amerika Serikat Versi Twitter
ATEEZ (Instagram @ATEEZofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Fenomena K-pop mewabah ke seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat. Minggu, 21 Februari, Twitter mengumumkan daftar musisi yang paling banyak dibicarakan sepanjang tahun 2020.

Empat dari 10 nama dikuasai oleh grup K-pop. BTS menempati posisi pertama sebagai musisi yang paling diperbincangkan di Twitter.

Meskipun tidak menyebut total cuitan yang dibagikan, kepopuleran BTS tidak diragukan berkat seluruh prestasi mereka di tahun 2020. Setelah itu, ada penyanyi rap Kanye West, Beyonce, dan Drake yang menyusul di bawahnya.

Grup ATEEZ dari KQ Entertainment duduk di posisi kelima dan menjadi kejutan. Grup yang sedang mengalami perkembangan secara internasional ini, diminati di Amerika Serikat.

Setelah itu, ada NCT dan EXO yang berada di posisi keenam dan ketujuh. EXO yang tidak melakukan comeback sepanjang tahun 2020 menjadi kejutan sekaligus bukti bahwa popularitas mereka masih digemari.

Di bawah EXO, ada penyanyi rap Megan Thee Stallion yang hitsnya selalu meraih nomor satu di tangga lagu Amerika Serikat. Lalu ada Harry Styles dan Bad Bunny di posisi kesembilan dan 10.

10 musisi yang paling banyak dibicarakan di Twitter AS tahun 2020. Sumber: Twitter

Adakah dalam daftar ini yang menjadi favoritmu?