Fourever, Judul Album DAY6 Tuai Pro Kontra di Kalangan Penggemar
Judul album DAY6 tuai pro kontra (Instagram @day6kilogram)

Bagikan:

JAKARTA - Penantian panjang penggemar DAY6 akan segera berakhir. Band bentukan JYP Entertainment itu sudah menyiapkan album baru setelah sekitar empat tahun lamanya.

Terakhir kali, Sungjin, Wonpil, Dowoon dan Young K merilis mini album The Book of Us: Demon pada 2020. Setelahnya satu per satu member menjalani wajib militer dan terpaksa vakum.

Kini mereka siap kembali dengan formasi berempat untuk kali pertama. Saat sedang vakum, Jae mengumumkan dirinya keluar dari grup. Momen itu jadi salah satu hal terberat bagi mereka.

DAY6 akan hadir dengan album baru yang diberi tajuk Fourever. Penamaan tersebut ditanggapi beragam oleh fans. Ada yang mensupport, tak sedikit juga yang menentang.

Mereka yang tak suka merasa judul itu terlalu mengesampingkan peran member lain yang sudah keluar. Selain Jae, DAY6 juga sempat ditinggal keyboardis mereka, Junhyeok pada 2016.

"Fourever? Kalian serius? Nama itu memang tak salah, tapi menurutku rasanya kurang tepat. Ini mengubah pandanganku terhadap profesionalisme DAY6 selama ini," kata salah satu fans di Instagram DAY6.

Meski tak sepenuhnya puas dengan judul album tersebut, fans tetap berusaha memberi dukungan untuk DAY6. Selain album, kuartet ini juga menjadwalkan tur untuk menjumpai para fans.