SM dan MGM Buat NCT Hollywood, Penggemar: Kenapa NCT Dream, 127, WayV Tidak Dipromosikan ke AS?
NCT (Twitter @NCTsmtown)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi asal Korea Selatan SM Entertainment bekerja sama dengan MGM Television untuk membuat sebuah sub unit NCT.

Melansir Deadline pada 6 Mei, SM Entertainment dan MGM Worldwide Television Group akan berpartner untuk membuat sebuah audisi K-pop di Amerika Serikat. Mark Burnett, kreator kompetisi The Voice akan membuat sebuah acara bersama Lee Soo Man selaku founder SM.

Tujuan diadakan audisi ini untuk menemukan para anggota untuk sub unit NCT yang baru, NCT Hollywood. Saat ini, grup NCT memiliki empat sub unit permanen yaitu NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV.

Untuk NCT Hollywood, mereka akan merekrut anggota laki-laki berumur 13-25 tahun. Mereka yang terpilih akan mengikuti bootcamp training di Seoul dan anggota NCT diproyeksi ikut membantu sebagai mentor dan juri.

Sejak pertama dirilis, kabar ini menjadi kehebohan di internet. Para penggemar menyayangkan langkah ini sementara menurut mereka NCT secara grup belum terhitung stabil secara penjualan dan popularitas.

“NCT Hollywood menciptakan energi yang kurang menyenangkan,” kata seorang netizen melalui Twitter.

“NCT Hollywood? Audisi cari member lagi. Kenapa NCT Dream, 127, WayV tidak dipromosikan aja ke Amerika Serikat? Mereka layak untuk itu. SM aneh.”

“NCT Hollywood? Bagaimana dengan NCT Japan terlebih dahulu?”

Diketahui NCT menyambut anggota baru: Sungchan dan Shotaro di tahun 2020 dan berpromosi lewat RESONANCE Pt. 1. Adapun kata NCT Hollywood masih duduk di trending topic media sosial. Bagaimana menurutmu?