Suhu Tubuh Naik hingga Muntah Saat Umroh, Ini Kabar Terbaru Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Bagikan:

JAKARTA - Ayu Ting Ting sedang melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci Mekah. Ia berangkat bersama keluarga termasuk sang anak, Bilqis Khumairah Razak.

Di tengah perjalanan ibadah tersebut, ternyata Ayu Ting Ting sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan. Pedangdut itu beristirahat di kamar hotel karena sedang sakit.

Hal ini diungkapkan sang adik, Assyifa Nuraini melalui Instagram. Sang kakak disebut mengalami peningkatan suhu tubuh secara drastis.

“Banyak yang nanyain teteh @ayutingting92 kemana. Pas sampai di Mekkah teteh nggak enak badan,” tulis Assyifa.

“Badannya panas, muntah, sakit kepala. Mohon doanya yah semoga teteh cepat sembuh dan bisa melaksanakan ibadah umrah,” katanya.

Beberapa saat kemudian, Ayu Ting Ting menulis kabar terbarunya di Instagram. Ia berterima kasih kepada pihak yang mendoakannya.

“Alhamdulillah terima kasih semua doanya. Alhamdulillah udah kembali sehat. Amin,” tulis Ayu Ting Ting.

Pada potret terbarunya, Ayu Ting Ting mengunjungi Masjidil Haram dan berfoto dengan latar belakang Ka’bah. Mereka kompak mengenakan pakaian serba putih dan berfoto bersama.

“Alhamdulillah ya Allah bisa kembali beribadah di tempat sucimu… jabah kabul semua doa hambamu ini y Allah Amin,” tulis Ayu Ting Ting pada Rabu, 1 Juni.