Potret Yasmine Wildblood Liburan di Korea Selatan, Cantik Kenakan Pakaian Tradisional
Yasmine Wildblood Liburan di Korea (Instagram @yaswildblood)

Bagikan:

JAKARTA - Liburan ke Korea Selatan, Yasmine Wildblood menyempatkan diri melakukan pemotretan dengan mengenakan pakaian tradisional Negeri Ginseng itu, yakni Hanbok. Intip penampilannya yang begitu memesona berikut ini dilansir dari laman Instagramnya @yaswildblood.

Liburan bersama teman-temannya di Korea Selatan, Yasmine Wildblood tak lupa menyempatkan diri berfoto ala wanita Korea di salah satu spot wisata ternama.

Alih-alih mengenakan setelan pakaian yang fashionable, Yasmine memilih mengenakan pakaian tradisional wanita Korea, yaitu Hanbok. Yasmine terlihat begitu cantik dan anggun.

Yasmine melakukan sesi pemotretannya dengan Hanbok di salah satu spot wisata yang terkenal di Korea, yaitu Bukchon Hanok Village. Desa tradisional ini memang sering jadi tujuan wisatawan yang ingin liburan di Korea.

Yasmine tampil memesona dibalut hanbok nuansa kuning dan biru dengan pita berwarna merah. Dia juga sambil memegang tas cantik warna merah yang senada dengan warna pita di bajunya.

Wajahnya dirias makeup natural yang flawless. Sementara rambutnya ditata bergaya khas wanita Korea saat mengenakan Hanbok, lengkap dengan aksesoris kepalanya. Karena dirias sealami mungkin, kecantikan Yasmine benar-benar terpancar.

Tampilan Yasmine dibalut hanbok sukses mencuri perhatian. Banyak netizen terpesona dengan paras alami ibu 3 anak ini.