G-Dragon Rencana Rilis Album Baru dan Bangun Yayasan untuk Pecandu Narkoba
G-Dragon (Instagram @xxxibgdrgn)

Bagikan:

JAKARTA - G-Dragon BIGBANG resmi bergabung dengan perusahaan Galaxy Corporation setelah mengakhiri kontraknya dengan YG Entertainment pada Juni lalu. Bersamaan dengan ini, pihak agensi merilis rencana album baru G-Dragon.

Galaxy Corporation menggelar konferensi pers pada Kamis, 21 Desember yang dihadiri oleh direktur dan CEO. G-Dragon selaku artis absen dari acara tersebut namun ia menulis surat yang dibacakan oleh direktur Galaxy Corporation.

“Galaxy Corporation dan artis G-Dragon menandatangani kontrak eksklusif. Artis Kwon Ji Yong dan Galaxy yang tidak hanya hubungan artis dan agensi tapi hubungan partner yang terus melanjutkan tantangan yang tidak pernah dilakukan,” kata Jo Sung Hae selaku direktur Galaxy Corporation.

Mereka menjelaskan alasan mengumumkan kontrak eksklusif secara telat lantaran mereka menunggu pernyataan resmi YG Entertainment.

“Kami menunggu posisi agensi sebelumnya, terima kasih kemarin, mantan agensinya merilis pernyataan yang mendukung masa depan Kwon Ji Yong. Kami juga mengekspresikan terima kasih kepada YG Entertainment karena YG, Kwon Ji Yong hari ini ada,” katanya.

“Awalnya, Kwon Ji Yong ingin menyapa secara personal seluruh penggemar dan reporter tahun baru. Akan tetapi, setelah kasus narkoba selesai, ada banyak laporan yang membingungkan dan untuk meluruskan ini, kami secara terburu-buru mengadakan konferensi pers,” kata Jo Sung Hae.

“G-Dragon akan membuat comeback pada tahun 2024,” katanya lagi tanpa memberitahu informasi secara spesifik.

G-Dragon atau Kwon Ji Yong menulis surat yang dibacakan Jo Sung Hae kepada publik. Ia berencana menyapa publik namun terhambat karena kasus yang menyeret namanya.

“Ini Kwon Ji Yong. setelah insiden berlalu, saya melihat tempat yang belum pernah saya lihat sampai sekarang. Ketika menonton berita, saya baru mengetahui bahwa setiap tahun ada 20.000 pengguna narkoba dan pengguna narkoba muda meningkat secara drastis,” kata Kwon Ji Yong.

“Saya juga baru mengetahui bahwa 20.000 orang bahkan tidak sampai 500 orang per tahun menerima perawatan melalui fasilitas perawatan. Itu alasannya saya berpikir saya harus mengambil tindakan. Untuk orang-orang yang tidak tahu mereka memilih jalan yang salah, saya berencana untuk bekerja secara efektif pemberantasan dan pemberantasan narkoba,” lanjut Ji Yong.

“Saya ingin berbagi kesempatan dengan banyak orang yang belum mendapat kesempatan berobat. Lebih jauh lagi, saya ingin bertindak sebagai sistem untuk melindungi mereka yang tidak memiliki kekuatan di sisinya sebagai kakak, saudara, dan teman sebaya agar kejadian tidak adil yang dialami oleh orang lemah tidak terulang kembali. Saya memutuskan untuk membuat landasan untuk melakukan kegiatan ini dengan ikhlas dan berkesinambungan,” kata Kwon Ji Yong.

Yayasan yang G-Dragon dirikan akan berfokus dengan perawatan pengguna narkoba yang didominasi oleh pengguna muda. Selain yayasan, pendiri PEACEMINUSONE itu juga berencana menyuarakan pemberantasan narkoba melalui karya.

“Jika yayasan ini menumbuhkan benih untuk kegiatan-kegiatan ini, kita dapat melakukan kampanye untuk perdamaian dan kampanye bumi yang tidak memihak dengan banyak rekan seniman dan penggemar hebat yang berempati dengan kegiatan yang bermakna ini, dan saya pikir kita dapat menciptakan mimpi tentang dunia tanpa prasangka yang ada di dalamnya. harmoni dengan keberagaman,” kata Kwon Ji Yong.

“Alasan saya dapat mengatur semua ini dengan baik adalah karena saya tidak sendirian, dan saya mempunyai pemikiran untuk tidak pernah menyerah dan menambah kekuatan saat kita bersama di seluruh dunia. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar V.I.P yang melindungiku dengan cinta dan menganggapnya sebagai masalah mereka sendiri dari awal hingga akhir," lanjutnya.

"Saya tidak kehilangan kekuatan, dan saya tidak kesepian. Karena aku berterima kasih kepada semuanya, aku ingin memberikan lebih banyak upaya untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik melalui musik dan tentu saja sebagai seorang artis,” tutup Kwon Ji Yong.

G-Dragon juga akan membuat sumbangan pertama mewakili seluruh penggemar. Ia berterima kasih kepada YG Entertainment yang menjadi agensinya di mana ia bernaung selama 20 tahun.